April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Liverpool Pandey Palace, Globe: Samane Mane Anger: Humanity: Okason Ball

London Sadio Mane Marah karena tidak bermain penuh waktu Liverpool Premier League membantai Crystal Palace 7-0 pada pekan ke-14 2020-2021. Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak khawatir dengan kemarahan salah satu pemain kuncinya.

Globe menganggap kemarahan Mane sebagai manusiawi karena dia ingin bermain lebih banyak di lapangan. Namun, Klopp ingin mengganti Mane dengan Mohamed Salah pada menit ke-57 untuk menjaga kebugaran Senab.

Mane mungkin akan marah karena dia pikir dia bisa mencetak lebih banyak gol melawan istana. Mane mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-35 dan finis kedua tepat sebelum ditarik.

Saat dia duduk di bangku, ekspresi Mane terlihat menyebalkan. Meski begitu, Globe tidak mengubahnya menjadi masalah karena dia merasa pemain Senegal itu sudah menyerahkan perasaannya.

Baca lebih banyak: Hasil Liga Inggris tadi malam: Liverpool dan Man City menang, Arsenal tumbang

“Sadio (Mane) tidak senang karena dia tidak lagi di lapangan. Para pemain melakukan apa yang saya katakan, tapi mereka manusia dan menanggapi berbagai hal dengan cara tertentu. Sadio baik-baik saja,” kata Globe. PD Sportt, Minggu (20/12/2020).

Selain kemarahan Mane, penampilan Liverpool di Istana Selhurst Park pada Sabtu 19 Desember 2020 juga menjadi perdebatan. Pasalnya, The Reds – julukan Liverpool – tampak sangat luar biasa sejak menit pertama.

Liverpool memulai pertandingan dengan tegas. Tiga menit setelah babak pertama, Takumi Minamino mencetak gol pertama Liverpool melalui tendangan dari dalam kotak penalti. Gol-gol dari Mane (35 ‘) dan Roberto Firmino (44’) membantu The Reds meningkatkan keunggulan mereka sebelum jeda.

Jalannya pertandingan di babak kedua tidak berbeda dengan 45 menit pertama. Liverpool kerap menciptakan peluang berbahaya di barisan pertahanan istana, yang memang membutuhkan gol untuk meredam status quo.

READ  2021: Evolusi layar Galaxy Z Fold 3, smartphone Xiaomi Fold

J ர்க rgen Globe (Foto: Reuters)

Akhirnya, pada menit ke-52, gawang istana kembali pecah. Henderson mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan dari luar kotak penalti menjatuhkan kiper istana Vicente Quito. Setelah Henderson, Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke-68.

Dengan sisa waktu 80 menit, Mohamed Salah mengawali pertandingan dengan dua gol pada menit ke 81 dan 84. Gol Salah memastikan keunggulan tujuh gol di kandang sendiri ke Istana Liverpool.

Tambahan tiga poin memastikan Liverpool tetap konsisten dengan set 31 poin. Liverpool akan tetap di tempat pertama meski Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan lainnya.