Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

2021: Evolusi layar Galaxy Z Fold 3, smartphone Xiaomi Fold

Tempo.co., Jakarta – Samsung Galaxy Z Fold3 Ini akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari pendahulunya Galaxy Z Fold 2. Membutuhkan spesifikasi tersebut, Samsung S Pen dapat dimasukkan, menjadikannya ponsel lipat Samsung pertama yang didukung oleh stylus.

Layar dalam Z Fold 3 memiliki diagonal 7,55 inci (dibandingkan dengan 7,59 inci di Lipat 2), sedangkan zoom luarnya 6,23 hingga 6,21 inci. Sementara itu, Galaxy Z Flip 3 dan Z Flip Lite sama-sama memiliki diagonal luar dan dalam 6,70 dan 6,67 inci.

Baca juga:
Kabar semakin populernya iPhone lipat akan dirilis pada 2022

Seri flip baru akan memiliki tingkat peningkatan 120 Hz dan teknologi tampilan LTPO. Samsung kemungkinan akan meningkatkan spesifikasinya sehingga keluarga lipat dan putar menjadi setara. Inilah yang dia lakukan dengan Galaxy Watch, di mana Watch 3 ditawarkan tanpa Watch 2 sebelumnya (hanya Galaxy Watch Active 2).

Semua informasi itu berasal dari Rose Young dari Display Search yang selalu menyampaikan spesifikasi layar smartphone secara akurat. Ia juga mengungkapkan bahwa secara bersamaan Xiaomi mengerjakan tiga model ponsel lipat miliknya sendiri. Mereka memiliki tiga flip-out, fold-inside, dan clamshell.

Samsung menggunakan teknologi engsel paling sempurna untuk Galaxy Z Fold 2. Layar smartphone ini bisa dibuka tegak antara 75-115 derajat, sehingga memungkinkan pengguna meluruskan layar di banyak aplikasi. Melalui Samsung Electronics / Manual REUTERS

Ponsel pintar lipat Siomi Diperkirakan akan memasuki pasar pada tahun 2021. Ini juga salah satu alasan mengapa kami sangat bersemangat untuk menantikan tahun 2021 karena perangkat Siam umumnya lebih murah daripada spesifikasi yang sebanding daripada Samsung.

GSM Arena