April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan pemain saya sekarang siap mengendalikan musuh saya, Man City Sancho!

Manchester

Pertemuan Manchester City vs Borussia Dortmund Akan dibawa pulang Jadon Sancho Ke Inggris. Warga siap menghajar para prajurit yang pernah dilatih itu.

Saat-saat Sancho akan kembali ke Stadion Etihad Borussia Dortmund Wajah Kota Manchester. Kedua tim bertemu Perempat final Liga Champions, 6 dan 14 April 2021.

Sancho punya cerita dengan Sancho. Dia adalah produk Akademi Giants Manchester untuk musim 2015-2017.

Sancho yang dibeli City dari Watford memang diprediksi bakal bersinar. Bahkan, dia dielu-elukan oleh bos City Kaltoon al-Mubarak sebagai pemain yang bisa sampai ke tim senior.

Namun, minimnya peluang memanas Sancho. Dia memutuskan untuk pindah ke Dortmund dan menjelma menjadi superstar di kubu Die Borussia.

Bersama Dortmund, Sancho paling bersinar. Dari 2017 hingga tim senior, kini Sancho telah mencetak 46 gol dan 60 assist, hanya di usia 20-an.

Di depan orang banyak Manchester City vs Borussia Dortmund Kemudian, Pep Cardiola Sancho juga ditanya tentang pergi beberapa tahun yang lalu. Sang manajer mengaku tak menyesal kehilangan bakat terbaiknya.

“Saya sudah mengatakan ini berkali-kali, tidak disayangkan. Dia memutuskan. Dia melakukannya dengan sangat baik. Selamat, dia pemain yang luar biasa,” kata Cardiola. Game ski.

“Dia pemain tim nasional yang hebat, dia bermain sangat bagus di Dortmund. Kami ingin dia bertahan, tapi dia memutuskan untuk pergi. Jika orang memutuskan untuk pergi, kami bisa (membiarkan mereka pergi).”

“Kecuali saat dia bermain melawan kami, saya ucapkan selamat padanya. Tidak ada penyesalan. Jika dia senang, saya senang,” ucap eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

Sekarang, banyak klub menyukai Sancho. Manchester United, Chelsea, LiverpoolCity pun dikabarkan ingin membawanya kembali ke Inggris. Faktanya, harganya sudah naik, dari saat Dortmund membelinya seharga 8 8 juta, sekarang sudah melebihi 100 juta.

READ  Zibran mengharapkan finalnya di solo, kata PT LIB

“Ada yang tahu [apa yang akan terjadi pada sang pemain]. Mungkin dia bertahan, kami tidak bermain bagus atau lebih baik. Kehidupan setiap orang menentukan kehidupan yang mereka jalani, “kata Cardiola.

“Kami akan menghadapinya dan mencoba mengendalikannya. Kami tahu kualitasnya, semua orang tahu. Kualitas di Dortmund datang dari semua lapisan masyarakat. Mereka tim yang kuat,” kata manajer Spanyol itu.

(Nanti / KRS)