April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tenang, Maria Vania dan Georgina Rodriguez Fun Down: Okason Ball

Maria வனியா Dan Georgina Rodriguez Mereka tidak mengenal satu sama lain, tetapi mereka berdua sangat mengenal dunia game. Maria Vania adalah pembawa acara olahraga di Indonesia dan pacar dari superstar Juventus Georgina Rodriguez Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Maria Vania dan Georgina Rodriguez memiliki satu kesamaan yaitu fisik mereka yang sempurna. Pesona Maria Vania dan Georgina Rodriguez bisa dilihat di Instagram masing-masing.

Baca selengkapnya: Pertarungan Georgina Rodriguez dan Antonella Roccuzzo di Stadion, Sungguh Memukau?

Maria Vania dan Georgina Rodriguez memukau bahkan saat istirahat setiap saat. Salah satu foto di Instagram mereka memperlihatkan kecantikan dua wanita cantik saat sedang bersantai.

Baca selengkapnya: Lihat pesona glamor dari pose manja oleh Antonella Roccuzzo dan Jennifer Pachtimin di tepi kolam renang

Pertama-tama kita akan membahas foto Maria Vania. Di foto ini, seorang wanita berusia 29 tahun sedang bersantai di tepi kolam renang. Ia memilih bangku rotan yang panjang untuk berbaring tengkurap.

Maria Vania biasanya tidak memakai kacamata, tapi dia memakainya di foto. Meski memejamkan mata, Maria Vania terlihat cantik dalam sebuah foto yang diunggah pada tahun 2020.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram / @ georginagio)

Sedangkan Georgina Rodriguez memilih berbaring di atas sofa berwarna putih. Model Argentina itu mengenakan bra olahraga dan legging dengan warna yang sama dengan sofa tempat dia berbaring. Dengan mata manja, Georgina Rodriguez terpana dalam sebuah foto yang diunggah sebelum 2018.

Tubuh cantik Maria Vania dan Georgina Rodriguez menjadi yang paling menonjol di kedua foto tersebut. Mereka memiliki tubuh yang indah karena suka berolahraga. Sibuk di dunia entertainment tidak menghalangi mereka untuk berolahraga.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram / @ georginagio)

Sementara itu selain berolahraga, Maria Vania juga melakukan diet ketat untuk membentuk tubuhnya. Maria Vania mengaku belum makan nasi putih selama tujuh tahun terakhir.

READ  Terus tampil cantik, Barcelona bisa merebut trofi di penghujung musim

Maria Vania (Foto: Instagram / @Maria_Venia)

Pengakuan mengejutkan itu dibuat Maria Vania lewat video yang diunggah di Instagram miliknya. “Rasanya belum 7 tahun, Vania belum makan nasi putih. Buat yang mau tahu lebih detail diet Vania bisa nonton YouTube: Mariavaniyam,” tulis Maria Vania di judul video.

Maria Vania dan Georgina Rodriguez sangat peduli dengan bentuk tubuh mereka. Jadi, melatihnya adalah cara termudah untuk menjaga bentuk dan kesehatan tubuh.