September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terus tampil cantik, Barcelona bisa merebut trofi di penghujung musim

Barcelona

Barcelona Cepat dalam pengejaran Atletico Madrid Tahapan Liga Spanyol. Plagrana bisa mengakhiri musim dengan satu trofi lagi.

Setelah tersandung di awal musim, Barcelona kini menjadi tim dengan kecepatan terbaik di La Liga sepanjang tahun 2021, satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan.

Kekalahan terakhir Barcelona di liga Spanyol terjadi pada 5 Desember 2020, saat mereka kalah 1-2 dari Cadiz. Setelah itu, Barcelona tidak pernah kalah lagi dengan memenangi 12 dari 15 pertandingan. Terakhir, Huska takluk 4-1 pada WIB, Selasa (16/3) pagi.

Sampai hari ke 27, Barcelona Menjadi tim paling makmur di La Liga dengan 61 gol. Mereka bukan tim yang kebobolan gol paling sedikit (23 kali, terbaik kelima), mereka adalah tim dengan selisih gol terbaik sejauh ini (+38 gol).

Jarak poin Atletico Masih berkurang. Kini Barcelona berada di posisi kedua dengan 59 poin, hanya tertinggal 4 poin dari Luis Suarez dan lainnya.

Selisih tipis angka ini tak lepas dari performa buruk Atletico belakangan ini, hanya menang 3 kali dari 8 laga terakhir. Jika kondisi terus seperti ini, mereka bisa menyalip Barcelona di masa depan.

Petrie kini menjadi salah satu pemain kunci pelatih Barca Ronald Coman. Foto: Getty Images / Eric Alonso

Ini yang diharapkan Petrie. Pemain berusia 18 tahun itu berharap timnya bisa menang selama momentum positif ini terus berlanjut.

Ingat Barcelona Copa del Rey juga menembus final 2020/21, mencapai level double winners di akhir musim.

“Saya selalu bilang, kami tidak akan menyerah untuk mengejar gelar, kami memiliki tim yang bagus,” kata Petri seperti dikutip Marga.

Petrie Jangan khawatir dengan kinerja tim yang bersaing seperti itu Atletico Atau Real Madrid Sedang di urutan ketiga dengan 57 poin. Menurutnya, sekaranglah waktunya Barcelona Fokus pada mempertahankan kinerja Anda sendiri.

READ  Red Merseyside yang sebenarnya: Liverpool Vs MU

“Sekarang saya hanya fokus pada tim, kami perlu lebih meningkatkan lagi,” jelasnya.

(adp / aff)