April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Zibran mengharapkan finalnya di solo, kata PT LIB

Solo

Ke final Piala Menbora 2021Walikota Solo pun percaya dengan Stadion Manahan Zibran Raga Booming Raga Jadi lokasi terakhir. Harapan tersebut ditanggapi oleh PDLica Indonesia Baru (LIP) selaku penyelenggara.

Stadion Manahan Solo saat ini dijadwalkan menjadi tuan rumah Piala Menbora 2021 pada 21 Maret mendatang. Tanah akan digunakan dalam pertandingan Grup A.

Walikota Solo minggu ini Zibran Raga Booming Raga Raqqa berharap Stadion Manahan juga bisa menjadi tuan rumah pesta terbaik dalam waktu bersamaan Piala Menbora 2021. Ia mengatakan hal tersebut saat melakukan survei lokasi dengan pihak penyelenggara.

Terkait hal itu, PDLICA Indonesia Baru (LIP) Ahmed Hadian tak menutup kemungkinan mendapat kepercayaan dari Direktur Kepresidenan (Trudeau) Walikota Lukita. Zibran Akan terpenuhi. Stadion Manahan memang menjadi salah satu finalis final Piala Menbora 2021.

“Sudah diketahui juga ada permintaan dari walikota solo (Zibran Raga Booming Raga) untuk final Piala Menbora di Solo,” kata Ahmed kepada wartawan, Jumat (12/3/2021) di Stadion Solo Manahan.

Stadion Manahan juga dinilai cocok dan memenuhi standar jika dipilih sebagai tempat penyelenggaraan final. “Stadion ini juga bagus.”

Stadion Manahan bersiap menjadi tuan rumah laga pembuka Piala Menbora 2021 dan laga Grup A. Foto: Ari Purnomo / Teticom

Sementara itu, sejak Dtic.com dipantau di Stadion Manahan, terlihat banyak pekerja yang terlihat melakukan perbaikan di berbagai lokasi. Di depan pintu masuk utama ke lapangan dan di beberapa titik. Selain itu, perawatan lapangan dilakukan oleh beberapa pekerja.

Selain Stadion Solo Manahan, sejauh ini setidaknya ada tiga stadion yang bisa menjadi alternatif pesta pamungkas. Piala Menbora 2021. Stadion Maguoharjo, Sleman, Yogakarta, Stadion Kanjuruhan, Malang dan Stadion Jalak Harupat, Bandung.

READ  Jadwal Undian Perempat Final Liga Champions 2020-2021: Persembahan Pertandingan Besar: Oaxacon Ball

(krs / krs)