April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mourinho Spurs jelang derby London Utara: O’Connor mengejek kualitas Arsenal di bawah Bola

London Tottenham Hotspur Tindak lanjut akan menyambut Arsenal ke dalam pertandingan Liga Primer 2020-2021, 14 Maret 2021 Minggu, WIB. Tentu saja, dalam pertandingan itu, pelatih Tottenham Jose Mourinho ingin mengalahkan Arsenal timnya.

Namun, Mourinho tidak melihat Arsenal sebagai rival berat Tottenham. Bahkan kemudian pertandingan itu adalah derby London Utara.

Pasalnya bagi Mourinho, Tottenham saat ini jauh lebih baik dari Arsenal. Ini bisa dibuktikan dengan rangking kedua tim saat ini, di mana Lillywhites jauh lebih banyak dari Arsenal.

Baca selengkapnya: Jamu Chelsea, Leeds United harus bangun dari tren negatif

Tottenham di urutan ketujuh dengan 45 poin dan Arsenal di urutan ke-10. Jarak poin antara Tottenham dan Arsenal pun mencapai tujuh poin.

Semua hal tersebut yang akhirnya membuat Mourinho sedikit melemahkan Arsenal. Sebaliknya, Mourinho mengatakan dia hanya melihat tim di atasnya, daripada klub seperti Tottenham di bawah Arsenal.

Saya melihat ke atas, saya tidak melihat ke bawah. “Jika Arsenal unggul tujuh poin dari kami, saya akan melihat mereka, tetapi saya tidak meremehkan mereka karena mereka unggul tujuh poin dari saya,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (13). / 3/2021).

Meski meremehkan Arsenal di bawah Tottenham, Mourinho yakin timnya akan melihat pertandingan ini lebih penting. Menang itu penting karena tiga poin sepadan.

Jadi, Arsenal menghadapi rival Tottenham membuat pertandingan penting bagi Mourinho. Ia juga siap menenggelamkan Arsenal di kandangnya sendiri.

Pemain Arsenal

“Kami selalu menantikan pertandingan berikutnya, dan itu perasaan yang sama jika di Aston Villa atau Newcastle berikutnya.

“Tidak masalah lawannya. Tidak apa-apa jika itu derby London. Faktanya ini adalah pertandingan keempat berturut-turut di Liga Inggris. “Ini adalah pertandingan Liga Utama Inggris, ada tiga poin yang harus diperjuangkan dan kami akan berusaha melakukan hal yang sama,” tambahnya.

READ  Begitulah keketatan Brock di Stadion Kanjuruhan