April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Begitulah keketatan Brock di Stadion Kanjuruhan

Miskin

Piala Menbora 2021 dari Stadion Kanjuruhan, Malang, berlangsung dengan program protokol kesehatan yang ketat (BROX). Ada dua pertandingan hari ini.

Surveilans Teticom, Petugas Gabungan Polri, DNI, Satpol BP dan Dishup menjaga pintu masuk ke lapangan. Penjatahan ini dibatasi untuk 299 orang di area stadion.

Kapolres Malang AKP mengatakan, rencana pengamanan itu dibagi menjadi empat zona. Yaitu Zona 1 hanya sampai ban parasut, Zona 2 adalah area ruang tunggu, Zona 3 adalah area berdiri utama, Zona 4 adalah pintu masuk utama ke stadion.

“Rencana pengamanan dibagi menjadi empat zona. Fokusnya adalah penegakan regulasi kesehatan. Hanya 299 orang yang diperbolehkan di lapangan pada rapat koordinasi tersebut,” ujar Henry Omar, Senin (22/3 /). 2021) Sore WIB.

Laga Grup B Piala Menbora 2021 di Stadion Kanjuruhan Foto: Mohammad Aminuddin / Didcom

Henry tetap di kuota hanya 299, dimulai dengan tim, petugas, tim dan unsur keamanan untuk tim media yang ingin mengakses ruang Grup B. Piala Menbora 2021 Itu.

“Di empat zona tersebut tidak akan lebih dari 299 orang. Misalnya di kawasan Sut Tire, hanya ada 8 petugas satpam dan 7 orang petugas yang berada di area stand untuk memantau langsung pelaksanaan regulasi kesehatan di dalam stadion,” katanya. dia menjelaskan.

Menurut Henry, Zona 4 Stadion Kanjuruhan Dengan komitmen untuk mencegah kehadiran orang atau suporter yang ingin datang ke stadion dan menyaksikan pertandingan dari dekat.

“Kita punya fitur keamanan tersendiri, yakni memiliki elemen keamanan bersama. Teknik transportasi juga digunakan. Arus lalu lintas di area stadion kita ditutup karena didedikasikan untuk pengamanan yang serasi,” ujarnya.

Pengamanan ketat untuk laga Grup B Piala Menbora 2021 di Stadion KanjuruhanLaga Grup B Piala Menbora 2021 di Stadion Kanjuruhan Foto: Mohammad Aminuddin / Didcom

Henry menambahkan, seluruh prajurit dan perwira telah melalui proses penukaran antigen di hotel tempat mereka menginap. Tim juga menawarkan pengujian pertukaran antigen di tempat sebagai persyaratan utama sebelum memasuki area stadion.

READ  Banzos konon terseret skandal itu, kendaraan koleksi Zibran dibuat Sulfok

“Kain antigen itu syarat utamanya. Tentara dan petugas sudah terkena kain di hotel. Panitia menyediakannya di sini (Stadion Kanjuruhan),” kata Henry.

Pertandingan Grup B. Piala Menbora 2021 Dimiliki Stadion Kanjuruhan Hari ini juga hadir Presiden BSSI Mohamed Iriyawan dan Wakil Presiden Ivan Futianto serta anggota panitia lainnya.

“Untuk tamu seperti rekan kerja yang sudah kita lihat sebelumnya, ketua BSSI langsung bergabung dengan jajaran direksi dan manajemen BSSI dengan membawa surat gratis dari Pemerintah ke-19,” tutup Henry.

Pembuka Grup B melawan Borneo FC

(krs / kasus)