April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Maguire Melakukan Kesempatan untuk Fred Chihuahua

Leicester

Manchester United Tersingkir Leicester City 1-3 Piala FA. Salah satu gol melawan Setan Merah, apakah itu kesalahan Harry Maguire?

WIB berlanjut Senin pagi (22/3) di Leicester City vs Manchester United King Power Stadium Piala FA. Babak pertama pun tak kalah kuat dengan skor 1-1.

kota Leicester Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait. Manchester United Mason Greenwood merespons dengan gol pada menit ke-38.

Di babak kedua, The Fox sempat unggul cepat di menit ke-52 melalui aksi Yuri Tilemans. Selain itu, Ihenacho kembali mencetak gol pada menit ke-78.

Leicester pun melaju ke semifinal Piala FA Kalahkan Setan Merah 3-1.

Leicester City kalahkan Manchester United di Piala FA Foto: (AP / Ian Walton)

Gol pertama Kelechi Ihenacho dicetak oleh Manchester United di belakang gawang. Diawali dengan sebuah tendangan gawang, Dean Henderson melakukan operan pendek ke Fred di depan kotak penalti.

Sayangnya, Fred dikepung tiga pemain Leicester. Kelechi Ihenacho ada di depannya Harry Maguire, Tilemen di belakangnya dan Jamie Verdy di sebelah kiri menyembunyikan Lindelof.

Fred melakukannya Lalu lulus, Ihenacho bisa mencuri beberapa saat kemudian. Nama terakhir Dean Henderson dengan mudah melewati pembatas lalu membuang bola ke gawang MU.

Harry MaguireLeicester City First Goal Disetujui Keadaan (Internet)

Pesepakbola dan mantan pemain Chelsea Rudd Gullit mengomentari gol tersebut Jadilah gamenya. Menurutnya, bukan Fred yang melakukan hal yang salah Harry Maguire!

“Kenapa dia mengirim bola ke Fred? Dia membuat bola terlalu cepat dan membuat keputusan yang salah,” ujarnya.

“Fred sedang dikepung, satu-satunya cara untuk melakukan itu Lalu lulus Untuk penjaga. Tapi Ihenacho ada di sana, terlepas dari apa yang disepakati MU, ”sambungnya.

READ  Hasil Liga Champions, kembalinya Man City, mengubur impian mereka untuk lolos ke semifinal Dortmund

Hal senada dikatakan pakar sepakbola dan mantan pemain Tottenham Hotspur Jermaine Jenas. Dalam wawancaranya BBC, Manchester United Menurutnya miskomunikasi terjadi berulang di punggung.

“Fred salah, tapi tujuannya untuk melupakan kesalahan para bek MU. Di sisi lain, Leicester mengeksekusi strategi ini dengan bijak dan baik, menekan di level tertinggi,” terangnya.

(aff / mrp)