April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo mandul, Juventus Benevento ditekuk 0-1: bola bagus

Turin – Kejutan disajikan di Stadion Alliance di Turin Hari 28 Liga Italia 2020-2021. Tiba-tiba, Juventus Harus bertekuk lutut dengan skor 0-1 dari tamunya Benevento, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Adolfo Keich (69 ‘) Satu-satunya tujuan penonton sukses

Jalannya kompetisi

Ronde pertama

Dominasi tuan rumah ditunjukkan Juventus sejak menit-menit awal. Mereka getol memburu tiga poin untuk menekan Inter Milan di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo memberi timnya keunggulan cepat pada menit keempat, tetapi usahanya masih menepi.

Baca juga: Penalti dibatalkan, Juventus vs Benevento masih tanpa gol

Peluang berikutnya datang dari kaki Danilo di menit ke-28. Sayangnya, bola berhasil dihancurkan oleh Federico Barba yang hanya melakukan satu kali sepak pojok.

Alvaro Morata melihat peluang di menit ke-33 dengan melakukan tendangan datar dengan kaki kiri. Lorenzo Montebo bisa menekan bola sebelum dibuang oleh lini belakang Benevento. Dari sebuah sepak pojok, sundulan Mathiez de Lict terlalu lemah untuk dengan mudah mempertahankan gawang.

Baca juga: Inzaki yakin bisa menghadapi Juventus vs Benevento

Juventus mendapat hadiah penalti pada menit ke-35 setelah Tom Fallon diduga melakukannya. Bola tangan. Namun, keputusan wasit Rosario Abiso dibatalkan setelah diberikan tendangan penjuru kepada VAR. Gelar Leonardo Bonucci kemudian didorong oleh Montebo. Bola muntah yang dipukul Morata masih melambung.

Cristiano Ronaldo juga mencetak gol pada menit ke-38 tetapi ditolak karenanya Di luar kantor. Akibatnya, tidak ada gol yang dicetak hingga akhir babak pertama. Skor kedua tim adalah 0-0.

Putaran kedua

Separuh waktu kemudian, Juventus mencoba mengunci Benavento ke dalam barisan pertahanan lawan. Namun, peluang terbaik datang hanya dalam 67 menit. Lorenzo Montebo berhasil memblok tidur siang Federico Barba yang membuahkan gawang.

READ  Liverpool seperti ini, apa yang dikatakan Dolish tentang Globe?

Asyik menyerang, Benevento justru mencetak gol pertama dalam 69 menit! Bola terbuka Arthur Melo bisa dimenangkan oleh Adalbo Keiz di kotak penalti. Tanpa salah, pemain berpaspor Argentina Wojciech Schkesny itu membobol target.

Adolfo Keich mencetak satu-satunya gol (Foto: Reuters / Massimo Binga)

Gol itu membentur Juventus. Cristiano Ronaldo melakukan tembakan dari sudut sempit pada menit ke-80, namun Montebo mampu menepisnya. Montebo kembali melakukan penyelamatan luar biasa dari peluang Ronaldo di menit 90. Danilo menangkap bola, namun melepaskan tembakan.

Setiap usaha dilakukan oleh Juventus, namun pertahanan Benevento bermain gemilang. Alhasil, tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Skor akhir kemenangan Benevento adalah 1-0.

Deretan pemain

Juventus: Wojciech Schkesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Mathiez de Lict, Federico Bernardecci; Federico Sisa, Adrian Rabiot (Weston McKennie 73 ‘), Arthur Melo (Rodrigo Pentancur 73’), Dejan Kulsevsky; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Proyek: Carlo Pinchoglio, Gianluigi Buffon, Giorgio Cielini, Alessandro de Bardo, Rodu Dracus, Gianluca Frabota, Weston McKenzie, Rodrigo Pentancore, Niccolo Fagoli

Pelatih: Andrea Birlow

Benevento: Lorenzo Montebo; Alessandro Tuya, Federico Barba, Luca Calderola, Ricardo Improtta, Perbarim Hettemaz (Brian Tabo 83 ‘), Nicola Viola, Arthur Ionida, Tom Foulon (Andres Dello 73’); Adolfo Keiz (Giuseppe de Serio 83 ‘), Gianluca Labatula (Gianluca Caprari 73’)

Proyek: Niccolo Manfredini, Igor Lucadelli, Brian Tabo, Gianluca Cabrari, Giuseppe de Serio, Gabriel Monsini, Christian Pacina, Marco Cha, Andres Dello, Roberto Insine

Pelatih: Filippo Insaki