Januari 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pose yang Bakal Menarik Georgina Rodriguez ke Ranjang, Mana yang Paling Panas? : Seperti Oksigen

SEJAK Jatuh cinta dengan Cristiano Ronaldo Pada tahun 2016, Georgina Rodriguez Segera menarik perhatian Adam. Georgina Rodriguez menarik perhatian kecuali berkencan dengan pria seperti Cristiano Ronaldo karena memiliki tubuh yang menarik.

Tubuh seksi Georgina Rodriguez memang tak mudah didapat. Dia terus bekerja di pusat kebugaran. Untungnya, rumah Cristiano Ronaldo memiliki pusat kebugaran, sehingga Georgina Rodriguez tidak perlu repot mencari stadion.

Georgina Rodriguez yang tahu dirinya punya tubuh menarik, kerap mengunggah foto dirinya di akun Instagram georginagio. Georgina Rodriguez semakin glamor karena beberapa kali ia mengunggah foto dirinya sedang berbaring di ranjang.

Berikut 5 pose seksi Georgina Rodriguez di ranjang:

5. Kenakan pakaian dalam hitam

Menggunakan efek hitam dan putih, Georgina Rodriguez Tampil seksi dengan pakaian dalam berwarna hitam. Menurut Georgina Rodriguez, dia sering tidur hanya dengan mengenakan celana dalam. Tujuannya adalah untuk menyenangkan pacarnya Cristiano Ronaldo.

4. Bagaimana cara bangun

Georgina Rodriguez

Membiarkan rambut terurai, Georgina Rodriguez terlihat cantik dan seksi pada foto di atas. Georgina Rodriguez tak lupa memasang bibir manisnya guna memikat hati Cristiano Ronaldo dan para pengikutnya di Instagram.

3. Saat minum teh

Georgina Rodriguez

Baca lebih banyak: Georgina Rodriguez memakai tank top putih saat berfoto dengan pria, Cristiano Ronaldo: Hati-hati!

Tak hanya untuk bersantai, Georgina Rodriguez menyulap ranjang menjadi tempat bersantai. Pada foto di atas, Georgina Rodriguez terlihat seksi dengan meregangkan kaki dan meminum secangkir teh.

2. Riasan penuh

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez sedang berbaring di tempat tidur pada saat itu. Tak hanya tampil semakin cantik dengan riasan, ia juga mengenakan gaun yang sering dikenakan Georgina Rodriguez saat menghadiri acara-acara besar.

READ  Ini adalah daftar ponsel yang menggunakan Snapdragon 888

1. Tampil seksi dengan pakaian dalam berwarna putih

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez Dia baru-baru ini mengunggah foto ke umpan Instagram-nya orgeorginagio. Dalam unggahan tersebut, wanita seksi berusia 26 tahun itu tampil dengan pakaian dalam berwarna putih.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah tujuan dari judul yang ditulis oleh Georgina Rodriguez. Dalam unggahannya, Georgina Rodriguez menuliskan topik yang penting untuk disyukuri.

“Syukur adalah cara hidup. Kebiasaan adalah tempat yang memungkinkan kita untuk mengidentifikasi dengan semua yang kita miliki dan hargai dan jalani. Berbahagialah, ”tulis Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez menulis judul itu karena dia bersikeras bahwa dia tidak pernah bersyukur memiliki Anda? Sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada pertengahan 2016, kualitas hidup Georgina Rodriguez meningkat drastis.

Sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez hanyalah seorang pegawai toko. Saat itu, perempuan berpaspor Argentina itu digaji 250.250, atau sekitar Rp 4,7 juta seminggu.

Namun, sejak statusnya sebagai pacar Cristiano Ronaldo, kualitas hidup Georgina Rodriguez semakin meningkat. Georgina Rodriguez dengan tubuhnya yang aduhai dipercaya oleh banyak merek dan menjadi duta mereknya.