Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kado mewah Pim Wong untuk anak-anak, mobil seharga ratusan juta untuk penyu

Jakarta

Phim Wong baru-baru ini membagikan kabar gembira. Anak pertamanya dengan Paula Verhoev, Giano Tiger Wong | Rayakan ulang tahun pertama, Bu. Pesta tersebut dirayakan pada Minggu (27/12/2020) di sebuah gedung mewah di Jakarta Selatan.

Bertema sirkus, Giano terlihat cantik dan menggemaskan dengan mengenakan gaun berwarna merah seperti ayah dan ibunya. Pesta besar itu dipandu oleh Rafi Ahmed dan Naqita Slavina.

Deretan artis yang hadir adalah Reski Aditya, Citra Grana, Siahnas Sadiqa, JJ Govinda, Luna Maya, Vulan Curitno, Deeku Jackie, Christine Hakeem.



Di satu sisi acara, Giano dan kedua orangtuanya diminta membuka bingkisan dari para tamu. Rafi Ahmed dan Naqita Slavina dan Rabathar memberikan kura-kura raksasa itu.

Jenis kura-kura darat ini bukanlah kura-kura biasa. Banyak orang dan penggemar reptil menyebutnya penyu ‘Sultan’ karena harganya puluhan ribu atau ratusan juta rupee.

“Ini kura-kura sungguhan, kura-kura yang sangat berharga ini, Sultan,” kata Rafi Ahmed, dikutip dari video tersebut. Siaran langsung Itu mengudara YouTube RANS Entertainment.

Sementara itu, Jackie dan putranya memberi Dee mainan kuda yang bisa ditunggangi Kiano. Selain hadiah mainan, Kiano juga mendapat hadiah unik dari paman dan bibinya.

Giano juga menerima 100kg jeruk yang dituangkan ke dalam bak mandi bola. Saat ditanya alasan pemberian jeruk, bibi Giano, Chelsea Verhoeven, mengatakan jeruk adalah buah favorit Giano.

Karena ini (buah jeruk) adalah favorit Gianno, kata Chelsea Verhoeven.

Gilirannya Phim Wong Membawa hadiah terakhir ke Kiano. Baca lebih lanjut di halaman berikutnya.

Rp. Simak ide hadiah untuk bayi di bawah 200 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)