Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tentang kemungkinan sang adik melanjutkan perjalanan dakwah Syekh Ali Jafar

Jakarta, Sisipkan

Syed Ali Jafar Ulama yang selalu memancarkan cahaya positif saat berdakwah dipanggil. Siapa yang akan melanjutkan perjalanan misionarisnya setelah dia pergi?

Ini sudah dijawab. Saudara, Sheikh Muhammad Jaber Syekh Ali Jaber adalah orang yang dapat melanjutkan pekerjaan dakwah di berbagai daerah di Indonesia.

“Itu benar-benar keyakinannya. Bagi saya, untuk semua Ustad dan jamaah, jangan menunggu Syekh Ali Jafar. Keyakinannya tidak sampai dia menghentikan segalanya ketika kembali dari dunia,” kata Muhammad Jaber saat ditemui InsertLive, Jumat (15/1). ).



Melalui kisah saudaranya, Syekh Ali Jafar disebut-sebut memiliki cita-cita membimbing banyak orang untuk mendalami Alquran. Maka, Syekh Ali Jafar menyerahkan perjuangannya kepada sang kakak.

“Sering kali dia bilang ke saya, itu dakwah Alquran, dia harus terus berkata. Saya bilang, ‘Insya Allah saya tidak akan pulang, saya akan pulang dulu, dia tidak akan.’” Kata Muhammad Jaber.

H. Arif Pribadi dan Saeed Muhammad Jafar / Foto: Eki Atmaja

Saeed Muhammad Jafar juga berjanji akan meningkatkan kemampuannya dalam berdakwah agar kelak tumbuh menjadi pribadi seperti saudaranya.

“Walaupun kekuatan saya tidak seperti Syekh Ali Jaber, kehendak Tuhan, saya akan melanjutkan dakwahnya, kehendak Tuhan, ambisi Alquran sejuta Kebiasaan terwujud,” ujarnya.

“Dia mencintaiku. Semua saudara dan saudari ini harusnya Hari. Tapi beberapa saudara perempuanmu belum lancar. Tapi keyakinannya sendiri adalah aku akan melanjutkan dakwahnya. Allah akan memberiku kekuatan,” kata Muhammad Jaber.

Saeed Ali Jaber dan Zeek Muhammad Jaber berdakwah bersama, tetapi kebanyakan bukan karena mereka direncanakan di tempat yang berbeda.

“Sebenarnya saya memulainya beberapa tahun lalu dan saya mulai berdakwah padahal saya tidak bersama Syekh Ali Zafar. Dua atau tiga kali saya mungkin bersama Syekh Ali Zafar. Banyak jemaah yang bertanya kepada kami, tapi kadang tidak bisa,” pungkasnya. .

READ  Pelajari tentang roket China Long March 5B yang akan jatuh ke Bumi tak terkendali

[Gambas:Video Insertlive]

(Joa / Joa)