Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Presiden Djokovic dan Rocky Jerung One Stage, Jaleb

Joko Widodo, Presiden RI, berpidato dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional III KAHMI. Foto: Di antara

GenPI.co – Presiden Joko Widodo (Djokovic) senada dengan Rocky Jerung pada Jumat (15/1) pada Rapat Koordinasi Nasional ketiga Korps Alumni Ikatan Mahasiswa Islam (Kahmi) (Ragornas) ketiga.

Rapat Koordinasi Nasional KAHMI diresmikan oleh Presiden Djokovic, sedangkan Akademisi Rocky Kerung III menjadi pembicara pada Rapat Koordinasi Nasional KAHMI bertema “Mengintegrasikan Periklanan untuk Mewujudkan Nasionalisme Indonesia yang Adil dan Beradab”.

Baca lebih banyak: PKS Komnas HAM Dilihat, Kasus Lasker FBI Semakin Menjepit

Meski Rakornas hampir digelar, Rocky Kerung dikenal sebagai tokoh oposisi dalam pemerintahan Djokovic-Maroof Amin. Namun ada perbedaan sesi antara Rocky Kerung dan Presiden Djokovic pada acara tersebut.

Dalam keterangannya, Djokovic mengimbau kepada anggota KAHMI untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa, saling melengkapi Islam dan Indonesia.

“Sebagai salah satu kekuatan strategis negara, saya berharap KAHMI dapat berperan besar di berbagai bidang,” kata Presiden Djokovic.

Terima kasih kepada KAHMI atas perannya dalam memperkuat pilar bangsa yang melengkapi dan memperkuat Islam dan Indonesia, tambahnya.

Djokovic mengungkapkan kekagumannya terhadap alumni berbakat, berbakat, dan HMI yang berprestasi di berbagai bidang seperti pengusaha, birokrat, dan politisi.


READ  Combus Usery Pepper Bagaimana pasangan ini R.P. 39,5 miliar mendapat, sangat mudah