Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Combus Usery Pepper Bagaimana pasangan ini R.P. 39,5 miliar mendapat, sangat mudah

Rabu, 27 Januari 2021 – 19:25 WIB

Pol Yusri Yunus (tengah) dan Kabid Humas Bolta Metro Jaya Combus serta Deputi Bidang Aset dan Material (Sabit Harta) di Ditresgrim Bolta, Kamis (27/1), mengajukan tersangka penipuan terhadap pedagang senilai Rp 39,5 miliar. ). Foto: Andara / Fianda Sjofjan Razat

jpnn.com, Jakarta – D.K. dan K.A. Investasi curang Dan menyebabkan kerugian $ 39,5 miliar.

Kasus ini dimulai pada Januari 2019 dan terungkap pada 21 Januari 2021 setelah pengaduan diajukan ke Bolta Metro Jaya.

“Ada beberapa skema penipuan yang dilakukan oleh tersangka, dua diantaranya sudah ditahan, yang pertama DK alias DW yang dimaksudkan untuk melakukan penipuan, dan yang kedua istrinya berinisial K.A. Hal itu disampaikan Kepala Humas Polda Metro Jaya, Rabu (27/1), di Bolta Polres Metro Jaya Kompol Yusri Yunus.

Yusri mengatakan, DK meyakinkan DK untuk mencurigai korbannya dengan mengaku sebagai keponakan mantan petinggi polisi.

“Kali ini untuk memperkenalkan dirinya kepada korban, untuk menenangkan korban, dan untuk mengungkapkan bahwa dia adalah keponakan dari mantan perwira tinggi polisi yang memulai proyek tersebut.”

Menurut rencana palsu yang diberikan oleh tersangka, yang pertama adalah pembelian tanah senilai sekitar $ 24 miliar pada Januari 2019 dan yang kedua sekitar $ 4,5 miliar hingga korban menghabiskan skema pasokan MFO (bahan bakar minyak) dari Silicon pada bulan April. -Mei 2019.

Rencana intimidasi ketiga pada Juni 2019 adalah rencana pengelolaan parkir senilai $ 117 juta dan $ 50 juta dan proyek batu bara senilai $ 5,8 miliar di Jawa Timur.

Proyek kelima pada Juli 2019 adalah proyek MFO senilai Rp3 miliar di Silicon Valley dan pembebasan lahan senilai Rp2,2 miliar di Depok.

READ  Akhir Angan La Tesima dan 'Rezim' Juventus

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …