Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ramalan tentang Djokovic dan politik tahun 2021 bakal buntut panjang, Bu You memberi penjelasan

Jakarta

Ada heboh di media sosial dengan komentar Mbak You tentang presiden dan politik pada 2021. Dalam komentarnya, Nona Anda Konflik dan kejahatan dikatakan mengarah pada perampokan.

“Penjarahannya besar, politik memanas, ada bahasa yang bisa mengubah presiden secara politik. Sudah ada tanda-tanda gejolak dari daerah, semuanya mulai memanas,” kata Mbak You saat itu.

Tampaknya ada kesalahpahaman tentang kewaskitaan Mbak You, bahkan polisi melaporkannya, Ponta. Mwanas Aloyd, Ketua Umum Cyber ​​Indonesia, berencana melapor kepada psikiater Kejriwal Embak Yu tentang ramalannya tentang Presiden Joko Widodo.



“Ada rencana, tunggu. Mungkin besok pagi lapor ke Bolta Metro, besok pagi rencana, baru lapor. Laporan (ramalan) jelas melanggar hukum karena ada provokasi dan provokasi,” kata Munnas. CNNIndonesia.com.

Pada 14 Januari, Kejavan menjelaskan satu persatu pandangannya tentang penyakit jiwa agar tidak terjadi kesalahpahaman lebih lanjut. Menurutnya, beberapa akun di media sosial dan media sosial telah mengalihkan pidatonya.

Kabar itu datang pada 2021, Mbak Anda bermimpi ada pergantian presiden presscon Anda mengatakan akan ada pergantian presiden pada 2021. Izinkan saya menggarisbawahi ini di sini, oke. Jangan salah sangka, media akan bertanya, ”kata Mbak You.

Betapa penjelasannya bagi Mbak You tentang keterbukaan Presiden Dan politik pada 2021? Baca sisanya di halaman selanjutnya, Bu.

Saksikan juga video cerita Grana Larsati menjadi ibu politik:

[Gambas:Video Haibunda]

Foto: Hypunta / Mia Guernia Sari

(aci / kuy)



READ  Splash 30 detik video yang luar biasa, Jessica Iskander bahkan menikmati menari dengan orang asing