Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Listio Sikit Prabo meminta untuk mengunjungi mantan Kapolri …

Memuat …

Jakarta – Calon Kapolri Listio Sikit Prabovo sebagai Comgen Tetap berhubungan dan cari dukungan serta nasehat dari banyak mantan Kapolri sebelum menerima kewajibannya menjadi orang nomor satu di Korps Biogra. Banyak mantan Kapolri dikunjungi oleh Jenderal (Purnawirawan) Sudharman, Jenderal (Purnawirawan) Timur Pradopo, Jenderal (Purnawirawan) Pathrodin Haiti, Jenderal (Purnawirawan) Roseman Hody dan Jenderal (Purnawirawan) Rostihardjo.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Argo Yvono mengatakan, kunjungan tersebut merupakan penghargaan kepada generasi muda Polaris atas kepemimpinan mereka di Polri, yang berkontribusi pada pembentukan kepolisian. Sabtu (16/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut, mantan Kapolri berpesan kepada Listio untuk menjaga solidaritas internal dengan senior dan junior. Menjalankan tugas sebagai Kapolri merupakan perintah dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik. “Menjaga sinergi dengan DNA sudah terjalin dengan sangat baik,” kata Arco.

Pesan terakhir yang disampaikan kepada Listio, kata Arco, adalah agar Polri harus dipercaya oleh masyarakat agar selalu mendapat dukungan dari pihak kepolisian setiap kali menjalankan tugasnya. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo memilih Kompen sebagai calon Kapolri menggantikan Jenderal Item Aziz dengan Listo Sikit Prabho. Saat ini, Komzhen Sikit adalah Kepala Badan Reserse Kriminal Polri.

Surat Presiden (surf) tentang calon Kapolri sudah dikirim ke DPR. Surat tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Negara (Menziesnek) Pratikno. Salah satu dari lima komandan bintang tiga yang dilamar Djokovic oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) bernama Sikit.

(Chip)

READ  Bambu itu menempel di tubuh wanita ini dan itu mengerikan