Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea mengalahkan Leicester City 3-1, Graham Potter senang dia tidak bermain untuk melihat The Blues mulai bangkit: Oceanon Ball

Chelsea mengalahkan Leicester City 3-1, Graham Potter senang dia tidak bermain untuk melihat The Blues mulai bangkit: Oceanon Ball

Leicester – Pelatih ChelseaGraham Potter senang melihat timnya mengalahkan Leicester City dalam seri tersebut Liga Primer 2022-2023. Pasalnya, kemenangan ini dipandang sebagai pertanda bahwa Chelsea mulai bangkit dari keterpurukannya.

“Pekan yang sangat bagus. Tiga kemenangan,” kata Graham Potter dikutip Football London, Minggu (12/3/2023).



“Penampilan yang menentukan melawan Leeds dan pertandingan hebat melawan Dortmund. Para pemain sangat bagus hari ini karena tidak mudah melakukan itu di Liga Premier.”

“Saya sangat senang untuk mereka (pemain). Saya senang untuk para penggemar, mereka luar biasa.”

Ikuti berita Okezone berita Google

Ya, hasil manis diraih Chelsea saat bertandang ke markas Leicester, Stadion King Power pada 11 Maret 2023 dini hari WIB. Hasilnya, Chelsea menang 3-1.

Ini membuat Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, Borussia lolos ke perempat final Liga Champions 2022-2023 dengan kemenangan 2-0 atas Dortmund.

Leicester City vs Chelsea

Di kancah Premier League, Chelsea juga pernah berhasil mengalahkan Leeds United sebelumnya. Mereka menang 1-0.

Dalam hal itu, Chelsea telah pulih dari krisis. Pada klasemen Liga Inggris 2022-2023, mereka berada di urutan ke-10 dengan 37 poin.

READ  Untuk menahan rasa sakit, Baskibraca detik pusing tapi tetap sikap yang benar

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.