Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Alasan Liverpool Kalah 1-0 dari Bournemouth di Liga Inggris 2022-2023, Berkat Mohamed Salah Nomor 1: Bola Laut

5 Alasan Liverpool Kalah 1-0 dari Bournemouth di Liga Inggris 2022-2023, Berkat Mohamed Salah Nomor 1: Bola Laut

Banyak 5 alasan Liverpool Kalah 0-1 Bournemouth Liga Inggris 2022-2023 akan dibahas di sini. Salah satunya adalah Mohammad Salah.

Seminggu setelah menang 7-0 atas Manchester United, The Reds –julukan Liverpool– kembali gagal. Gol Philip Billing pada menit ke-28 di Vitality Stadium dini hari WIB, Sabtu (11/3/2023) malam menentukan hasil akhir.



Kenapa Liverpool bisa kalah melawan tim papan bawah Liga Inggris 2022-2023 seperti Bournemouth? Mari kita kupas satu per satu di sini.

5 Alasan Liverpool Kalah 0-1 dari Bournemouth di Liga Inggris 2022-2023

5. Garis serangan tumpul

Mohammad Salah

Trio penyerang Liverpool Mohamed Salah, Cody Kakpo dan Darvin Nunes mencatatkan total lima percobaan tembakan di sini. Namun, tidak satupun dari mereka mencetak gol.

Lebih buruk lagi, hanya dua yang mengarah ke gawang Bournemouth. Mohamed Salah dan Darwin Nunez memiliki dua tembakan tepat sasaran, masing-masing satu.

4. Masih belum beranjak dari kemenangan 7-0

Liverpool vs.Manchester United

Liverpool mencatatkan kemenangan bersejarah melawan Manchester United pekan lalu. Manchester United telah menjadi rival mereka selama bertahun-tahun dan merayakannya dengan kekalahan 7-0.

Mungkin, Liverpool terlalu sibuk berpesta selama sepekan terakhir sehingga kurang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Bournemouth. Di sisi lain, kemenangan besar ini juga memengaruhi cara bermain Bournemouth, karena khawatir gawangnya akan dibobol seperti Manchester United.

READ  Bagnaia siap melakukan kesalahan di GP AS usai terjatuh di Portugal

Ikuti berita Okezone berita Google

3. Ayam jantan utama

Bournemouth vs Liverpool

Liverpool bertandang ke Vitality Stadium pada pertandingan ini. Seperti kekalahan Manchester United di Anfield pekan lalu, bermain tandang berbeda dengan bermain di kandang.

Selain itu, para penggemar Bournemouth tentu termotivasi untuk memberikan impian kepada tim besar. Liverpool. Toh, The Cherries –julukan Bournemouth– butuh poin untuk menghindari degradasi.

2. Pertahankan Bournemouth sepenuhnya

Bournemouth vs Liverpool

Selama 90 menit, Bournemouth hanya mencatatkan 30 persen penguasaan bola. Mereka membiarkan Liverpool memainkan bola sambil menunggu tim tamu melakukan kesalahan.

Bournemouth hanya bisa mendaftarkan lima percobaan tembakan. Namun, mereka tampil efektif berkat dua tembakan tepat sasaran yang salah satunya tepat sasaran.

1. Penalti Mohamed Salah gagal

Mohammad Salah

Liverpool Pada menit ke-68 ada peluang emas untuk mengubahnya. Wasit menunjuk titik putih setelah sundulan Diogo Jota dibelokkan Adam Smith.

Mohammed Salah maju sebagai eksekutor. Namun sayang tembakan eks penyerang AS Roma itu meleset dari sasaran.

Andai saja Salah berhasil menunaikan tugasnya sebagai penegak hukum di sini, hasil akhirnya akan berpihak pada Liverpool. Setidaknya, itu akan membuat skor menjadi 1-1 dan Liverpool tidak akan kalah.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Terungkap, Mantan Asisten Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia Kurang Ramah dan Tak Sejiwa Pemain Vietnam: Okaseon Pola