Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Citra Grana kehilangan 21 kg dalam 5 bulan, yang merupakan diet ‘bebas kelaparan’

Jakarta

Citra Grana Berat badannya bertambah drastis saat mengandung putra pertamanya, Keane Atharska Aditya. Setelah berhasil menurunkan bobotnya menjadi 21kg kini pesinetron cantik itu terlihat lebih ramping.

Di saluran YouTube-nya Sikki Citra Reski, pria berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa berat badannya bertambah hingga 31 kg saat hamil dengan nama panggilan bayinya. Saat itu, berat badannya mencapai 96 kg.

“Faktanya, berat saya naik hampir 31kg dari 63-65kg,” katanya.

Istri aktor Reski Aditya ini juga bertekad menurunkan berat badan agar bisa kembali ke berat badan semula sebelum ia lahir. Sejak Januari 2021, Citra Grana mulai mengubah pola makannya menjadi lebih sehat.

Setelah lima bulan menjalani hidup sehat dengan mengonsumsi real food atau whole food tanpa produk olahan pabrik, bintang sinetron ‘Tukang Bhupar Naik Haji’ itu akhirnya berhasil menurunkan berat badannya menjadi 21 kg. Namun, baginya hal itu tidak mencapai tujuan.

Gambar saat Grana hamil. Foto: Instagram itcitraciki

“Lagi-lagi fokus benar-benar makan. Sudah turun 21kg, tapi belum sesuai target. Masih ada sisa 10kg untuk kembali ke berat badan normal,” jelasnya.

Citra Grana Dia tidak menjalani diet ketat karena kelaparan. Dia masih makan nasi dan lauk tiga kali sehari.

“Sebenarnya ini bukan diet, jujur ​​saja, tapi gaya hidup saya berubah, diet saya karena saya tidak lapar karena saya tidak ada makanan yang menyiksa. Saya masih makan nasi. Yang jelas saya makan. makanan asli. Tanpa makanan utuh, “katanya.

Wanita Sunda ini juga menghindari jajan. Ia membatasi dirinya pada makanan berat seperti sarapan, makan siang dan makan malam tiga kali sehari.

READ  Habis terjual! NFT Syahrini laris manis dalam sehari

“Jajan seperti kue itu sangat jarang. Mereka selalu, setiap hari selalu makan kue dan yang manis-manis,” kata perempuan yang akrab disapa Siki ini.

[Gambas:Instagram]

Berat sekarang Citra Grana Sudah 74kg dan ingin menurunkannya kembali menjadi 64kg. Menariknya, kebiasaan makannya yang sehat juga menular Reski Aditya.

Sang suami sekarang berpartisipasi dalam diet sehat, yang tidak sulit. Sekarang mereka sama-sama terbiasa makan makanan asli tanpa camilan.

“Terakhir amalannya sangat bagus. Saya makan makanan sehat yang tidak tersiksa. Gizi lebih banyak. Ada karbohidrat, protein, sayur. Terima kasih (Reski) sudah mendukung saya. Reski bantu saya makan sehat juga, tidak. Stok snack , “kata Citra Grana.

Reski Aditya setuju bahwa makan sehat tanpa camilan itu sangat mudah.

“Kamu tidak bisa benar-benar sarapan, tapi kamu masih bisa sarapan dan makan malam,” pungkas aktor berusia 36 tahun itu.

(hst / hst)