Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

City kalah dari Liverpool, itulah penjelasan singkat Guardiola

Leicester

Kota Manchester Kalah 1-3 dari Liverpool Perisai Sosial. Manajer Kota, Pep Guardiola Jelaskan secara singkat mengapa timnya gagal.

Liverpool vs Manchester City Disampaikan pada Community Shield WIB pada Sabtu (30/7) malam di King Power Stadium. Pertandingan antara pemenang Piala FA musim lalu dan juara Liga Inggris.

Liverpool Menang 3-1. Trent Alexander-Arnold mencetak gol indah di babak pertama untuk membawa The Reds memimpin.

Masuk babak kedua Kota Manchester Dia diratakan di tempat oleh rookie Julian Alvarez. Namun, tujuh menit memasuki final, penalti Mohamed Salah dan sundulan Darwin Nunez menjadi kunci kemenangan The Reds.

Sundulan Darwin Nunez menghasilkan gol ketiga The Reds (Getty Images)

kesuksesan Liverpool Terasa sangat istimewa. Manajer Jurgen Klopp akhirnya memenangkan semua pertandingan domestiknya di Inggris!

Setelah tampil tidak konsisten di pramusim, The Reds juga tampil garang. ke kota Manchester, Kekalahan itu menjadi peringatan bahwa mereka akan kesulitan mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola Mengucapkan selamat Liverpool. Guardiola juga tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

Selamat untuk tim Liverpool.

Pep Guardiola Jelaskan kegagalan tim. Menurutnya, Manchester City bermain bagus namun serangan balik dan penalti Salah dkk merusak segalanya.

“Pada 15-20 menit pertama, kecepatan mereka bagus. Kemudian setelah 20-25 menit, kami menebusnya. Kami memulai babak kedua dengan baik dan dengan percaya diri,” jelasnya.

“Bahkan di babak pertama, kami menciptakan peluang berbahaya. Kemudian jelas bahwa mereka melakukan transisi dengan cepat dan memenangkan penalti. Kemudian itu sangat sulit.”

(Setelah itu)