Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan Harapan Antonio Conte Sebagai Pelatih Manchester United, Akankah Ole Gunner Soulscare Segera Dipecat? : Bola okason

Manchester – Nama Antonio Conte Baru-baru ini terkait Manchester United. Dikabarkan bahwa pelatih asal Italia itu akan menjadi ahli taktik yang sempurna untuk menggantikan Ole Gunner Solskare, yang tidak bisa memberikan hasil yang lebih baik kepada Setan Merah.

Meski begitu, memilikinya masih di luar jangkauan rata-rata orang. Belum ada langkah dari Man United untuk mendekati mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Menariknya, kabar terbaru justru mengungkap bahwa Man United akhirnya mendekati Conte saat ini. Man United melakukan kontak pertama dengan Conte dan dikatakan positif.

Baca selengkapnya: Dapatkan pujian dari Sir Alex Ferguson, bisakah Anda menggantikan Soulscare di Man United?

Menurut BRFootball, Conte cukup percaya diri untuk memimpin Man United. Conte dikatakan puas dengan tim Mna United saat ini dan siap memperkuat tim yang ada.

Kontak pertama adalah antara Manchester United dan Antonio Conte, menurut laporan Gianluca di Marcio. Conte yakin dia bisa tampil lebih baik dengan tim Man United saat ini,” kata BRFootball dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021).

Tentunya kabar ini menjadi pertanda bahwa Soulscare akan dipecat di masa depan?

Kabar pemecatan Soulscare sebenarnya sudah terdengar beberapa waktu lalu, dan tentu saja cahaya tersebut memberikan efek negatif bagi Red Devils. Namun, usai dipermalukan Liverpool 0-5 Man United, isu pemecatan semakin gencar.

Ole Gunner Soulscare

Sayangnya, kemarin adalah pertandingan kesembilan Premier League 2021-2022 pada Senin 25 Oktober 2021 dengan kekalahan telak dari Man United di Stadion Old Trafford. Oleh karena itu, tak heran jika banyak fans Man United dan petinggi klub mulai meragukan kemampuan Soulscare.

Meski begitu, banyak pendukung Man United masih mempercayai pelatih asal Norwegia tersebut. Itulah mengapa menarik untuk menunggu nasib Soulscare di masa depan.

READ  Mobil Komando Aksi 1812 dibawa ke Bolta Metro Jaya