Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

City Vs Madrid Fantastis, Guardiola dan Ancelotti Saling Puji

Manchester

Hujan gol warnai leg pertama Liga Champions semifinal antara Manchester City vs Real Madrid. dua pelatih Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti saling puji!

Manchester City vs Real Madrid Diterjemahkan di Etihad Stadium, Rabu (27/4) pada WIB Liga Champions semifinal. Tuan rumah menang tip 4-3.

Manchester City Pidato utama ditulis oleh Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus sekitar 11 menit. Karim Benzema memiliki pendekatan yang sangat mudah Real Madrid di minit ke-33.

City kembali unggul lewat Phil Foden dan Bernardo Silva. Madrid kembali mengejar lewat gol indah Vinicius Jr dan penalti Karim Benzema.

Kedua, saling melempar pujian. Pep Guardiola, Manuver manuver permainan Manchester City Real Madrid Tanyakan apapun padaku!

“Aku hanya ingin mengatakan, ‘Maafkan aku.’

“Kedua tim ingin menrerang dan bermain, menujuk sepakbola adalah hal yang fantastis. Selamat unt Ancelotti dan karena mereka sangat bagusu”

Duel Pertandingan City vs Madrid yang seru! (Getty Images / Laurence Griffiths)

Carlo Ancelotti, Gejolak Real Madrid Manchester City. Ancelotti sedikit kecewa dengan hasil akhirnya, tapi masih ada leg kedua di Bernabeu nanti pada 5 Mei mendatang.

“Manchester City adalah segalanya tentang sepakbola bersamamu.

“Saya hanya mencoba mencari tahu lebih banyak tentang Bernabeu,” tambahnya.

(daging / mentah)

READ  Ustas yang selalu masuk gereja dengan misi toleransi beragama