Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Coba dulu mobil listrik Wuling Air ev, berikut kelebihan dan kekurangannya

Memuat…

Wuling Air ev memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan. Photos/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani

Jakarta – SINDONEWScom berkesempatan mencoba mobil listrik secara langsung Wuling EV air Inilah kelebihan dan kekurangan yang harus Anda ketahui.

Kesempatan itu datang pada laman yang meliput Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung hingga akhir pekan ini di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Diundang untuk merasakan SINDONEWScom secara langsung oleh WUling Motors Indonesia Mobil listrik Yang paling murah diproduksi di Indonesia adalah kawasan Nawa Park, Serpong, Tangerong.

Meski hanya berlangsung sebentar, setidaknya Wuling Air ev tampil cukup menarik. Eksperimen singkat itu mengungkapkan banyak kelebihan dan kekurangan.

Baca selengkapnya: Teknologi, oleh karena itu, membuat Hyundai Stargazer menonjol dari MPV kelas bawah lainnya

Nah, berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan Wuling Air ev, yuk simak:

1. Kekurangan Wuling Air ev

Kekurangan dari Wuling Air ev sebenarnya tidak berkaitan dengan performa yang diberikan. Lebih tepatnya, fungsi pada mobil listrik yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat.

Kelemahan yang paling jelas adalah bilah kemudi, satu-satunya penyesuaian posisi yang bisa naik atau turun. Sehingga steering bar tidak dapat digerakkan maju mundur (horizontal) untuk mendapatkan posisi yang sesuai untuk menahan steering bar.

Kekurangan lainnya adalah jok baris kedua pada mobil listrik. Akses ke kursi mobil baris kedua sangat sulit karena kursi mobil baris pertama sangat sulit. Tidak ada keleluasaan saat penumpang melangkah maju untuk masuk ke kursi baris kedua.

Minimnya kursi belakang menjadi masalah besar bagi Wuling Air. Selain akses yang rumit, sandaran kepala jok mobil baris kedua kurang tinggi dan tidak bisa diatur ketinggiannya. Akibatnya, penumpang akan merasa kurang nyaman saat duduk di sana.

READ  Gate Indihome Techies, Covit-19 Memperbaiki pemain cyber di zona merah