Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Hyundai Stargazer x The Punten dijual ke publik?

Jakarta

Gaikinto Indonesia Auto Show, GIIAS 2022 memiliki fitur khusus di booth Hyundai. Selain dinding LED raksasa yang menghiasi booth Hyundai, ada juga pajangan varian andalan Hyundai Stargazer yang bekerja sama dengan The Punten.

“Punten hanya seni kolaboratif, pada dasarnya hanya untuk tujuan visual,” kata Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid A Wijana saat pertemuan GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

“Belum, kalau ada konsumen yang berminat akan kami bantu mewujudkannya. Karena kami punya desainnya, Hyundai sudah ada di desainnya. Intinya, selama ini kami pakai untuk display, belum dibuat. Edisi khusus,” jelasnya.

Hyundai Stragazer X The Punten Foto: Ridwan Arifin/detikOto

Ronnie Pratama, salah satu anggota The Bunton menjelaskan, Stargazer yang bertemakan The Story of a Rising Star memadukan desain tradisional dan urban.

Bunten memadukan tampilan gunungan yang biasa digunakan dalam dunia pewayangan untuk memulai sebuah cerita baru, dan dipadukan dengan motif batik mega mendung.

“Konsep visualnya bercerita tentang bintang baru Hyundai Stargazer yang menerangi dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Visualnya memadukan visual Batik Mekantang dengan sedikit sentuhan citra Bali,” kata Roni. Pada upacara.

Hyundai Stragazer X The PointsHyundai Stragazer X The Punten Foto: Ridwan Arifin/detikOto

Seluruh desain bodi samping Hyundai Stargazer terintegrasi dengan Swifty Star Concept.

“Bintang yang lincah dan nyaman ini telah melesat melintasi nusantara,” jelas lulusan Billy Blues College dan KVP Sydney Australia ini.

Tonton videonya”Mengapa Hyundai Stargazer tidak menggunakan pintu geser?
[Gambas:Video 20detik]
(Belakang/Tipis)