Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

ColorOS 14 resmi diluncurkan pada seri Oppo Reno11, membawa desain Aquamorphic dan fitur kecerdasan buatan

ColorOS 14 resmi diluncurkan pada seri Oppo Reno11, membawa desain Aquamorphic dan fitur kecerdasan buatan




info otomatis – Menariknya, Menentang Produk terbaru perusahaan, seri Reno11, telah mengadopsi ColorOS 14 sebagai sistem operasinya.

Oppo baru-baru ini meluncurkan ColorOS 14, versi terbaru dari sistem operasi kustom universal mereka.

Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan ColorOS 14 adalah desain Aquamorphic yang dioptimalkan.

Desainnya yang terinspirasi dari unsur air bertujuan untuk menciptakan hubungan harmonis antara manusia dan teknologi.

Oppo telah menyempurnakan desain Aquamorphic dengan menambahkan efek suara baru, skema warna yang ditingkatkan, interaksi yang lebih baik, dan berbagai peningkatan lainnya.

Fitur-fitur canggih berbasis kecerdasan buatan (AI) juga menjadi fokus utama ColorOS 14, dengan tujuan membantu pengguna meningkatkan efisiensi dalam aktivitas sehari-hari.

Salah satu fitur menariknya adalah AI app preloading, yang memprediksi aplikasi yang digunakan pengguna dan secara otomatis memuatnya di latar belakang, sehingga pengguna dapat membukanya dengan cepat.

Fitur penghemat daya AI hadir di ColorOS 14, di mana sistem dapat secara cerdas menyesuaikan pengaturan daya untuk menghemat baterai, memberikan pengguna pengalaman ponsel dengan daya tahan baterai lebih baik.

Penskalaan teks AI adalah fitur berguna lainnya yang secara otomatis menyesuaikan ukuran teks berdasarkan jarak pengguna dari layar, sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna dalam membaca konten di layar ponsel.

READ  Oppo Find N menggunakan layar OLED besutan Samsung dan BOE