Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak ada tip yang diberikan, pengantar makanan ini hanya melahap pesanan pelanggan

Tidak ada tip yang diberikan, pengantar makanan ini hanya melahap pesanan pelanggan


Jakarta

Seorang pengantar makanan mendapat kecaman setelah aksinya memakan pesanan pelanggan terekam kamera. Hal ini terungkap menjadi alasan tindakannya.

Beberapa orang merasa puas dengan penghasilannya. Sedangkan pihak lain yang tidak puas akan terus mencari keuntungan dengan berbagai cara.

Banyak distributor makanan yang sering dituduh melakukan pelanggaran. Hal itu dilakukan hanya karena ia menerima upah yang dirasa tidak sepadan dengan usahanya.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Pelanggan satu per satu menjadi korban oleh para pengantar makanan yang tidak bertanggung jawab tersebut. Bahkan ada kejadian dimana pengantar makanan memakan pesanan pelanggan langsung di depan pelanggan.

Pengantar makanan bersikeras meminta tip kepada pelanggan. Foto: TikTok/moneywill82

Seorang netizen mengunggah momen dirinya memesan makanan secara online. Diberitakan Dexerto (20/1), kejadian tidak mengenakkan terjadi saat petugas pengantaran makanan tiba di rumah pelanggan yang dikabarkan hanya berada di AS.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik yang diunggah akun TikTok @Moneywill82, terlihat pengantar makanan dan pelanggan tersebut terlibat adu mulut. Petugas pengantar makanan merasa tidak dapat diterima karena tidak memberi tip.

“Tidak ada tip di aplikasi. Saya pikir Anda akan memberikannya secara tunai. Saya hanya diberi 2 USD (setara dengan Rs 31.000) dan sisa gaji saya berupa tip,” kata sang makanan. kurir. Orang tak dikenal dalam video tersebut.

Bosan berkendara selama 35 menit, pengantar makanan itu nekat mendapatkan sebagian pesanan pelanggan karena tak mendapat tip apa pun. Dia terlihat mengambil burger dari tas bekal pelanggan.

Tidak ada tip yang diberikan, pengantar makanan ini hanya melahap pesanan pelangganKarena enggan membayar, pelanggan tersebut langsung mengambil sebagian pesanannya dan memakannya. Foto: TikTok/moneywill82

Tak hanya itu, pelanggan bahkan sempat menikmati burger sambil bersantai di teras. Bingung dengan pelanggannya, seorang pengantar makanan meminta saus tomat kepada pelanggan agar burgernya lebih enak.

READ  Penampakan Google Pixel Watch Jam Tangan yang Dinanti Bertahun-tahun Jadi Pesaing Serius Apple Watch

Jika dilihat detikcom (23/1), unggahan video tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali oleh netizen. Ribuan netizen yang marah pun bereaksi antusias terhadap unggahan tersebut.

“Sekarang mau ambil makanan sendiri. Aplikasi pesan makanan online biayanya terlalu mahal, pengantarnya selalu minta tip. Terlalu banyak. Saya pernah bayar Rp 783.000,” tulis salah satu warganet.

“Aku bekerja di dua aplikasi pesan makanan online. Terus terang aku tidak keberatan dengan tip, aku terima kalau mereka memberi, kalau tidak, tidak masalah. Aku khawatir dengan orang-orang yang ada di video itu,” sambung netizen lainnya.

Tonton videonya”Kisah pengemudi ojol mengantarkan makanan saat anaknya meninggal disebut modus operandi belaka
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)