Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo menyedot perhatian dunia dengan mengenakan jubah di Arab Saudi: Okeson Bola

Cristiano Ronaldo menyedot perhatian dunia dengan mengenakan jubah di Arab Saudi: Okeson Bola

Pakai itu gaun di arab saudi, Cristiano Ronaldo Menjadi perhatian publik dunia. Cristiano Ronaldo Busana jenis ini dikenakan dalam rangka memperingati Foundation Day of Saudi Arabia atau Foundation Day of Saudi Arabia yang jatuh pada setiap tanggal 22 Februari.

Mulai 31 Desember 2022, Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nasr. Meski tak lagi bermain sepak bola di Eropa, kejenakaan Cristiano Ronaldo selalu menjadi konsumsi publik.



Di akun Instagramnya, @cristiano, Cristiano Ronaldo membagikan momen dengan balutan jubah putih. Cristiano Ronaldo tidak hanya mengenakan jubah tetapi juga membawa pedang panjang yang menjadi simbol Arab Saudi.

Penampilan Cristiano Ronaldo pun menarik perhatian dunia. Video Cristiano Ronaldo mengenakan kaus telah disukai lebih dari 7,1 juta kali. Selain itu, video tersebut juga dikomentari sebanyak 95.700 kali!

“Sheik Ronaldo,” tulis @akuaslimedan di akun Instagramnya.

“Assalamualakum bang dodo,” lanjut akun @haryanto_asep.

Ikuti Okezone News berita Google

Selain itu, Cristiano Ronaldo sedang mempersiapkan pertandingan Al Nasser berikutnya. Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 22.30 WIB, Al Nasser Seri Liga Arab Saudi 2022-2023 akan bertandang ke markas Damak.

READ  Jadwal Live Streaming Perempatfinal Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini, Langsung di iNews! : Permainan Okezone

Cristiano Ronaldo

Sejauh ini, bersama Al Nasser, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa. Dari empat pertandingan, Cristiano Ronaldo mencetak lima gol dan memberikan dua assist.

terbaru, Cristiano Ronaldo Mencetak semua assist saat Al Nasr mengalahkan Al Tawan FC 2-1 pada Jumat 17 Februari 2023 pukul WIB. Akan menarik untuk melihat apa dampak Cristiano Ronaldo terhadap Al Nasser.