Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Mulai Spontan di Manchester United, Luiz Saha: Singkirkan Dia! : Bola Laut

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Louis Saha telah meminta manajemen Setan Merah untuk memecatnya Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Saha melihat Ronaldo berperilaku tidak menentu, tidak mengikuti tur pramusim, tidak muncul saat latihan, memintanya keluar lapangan.

Sejak akhir musim lalu, rumor beredar bahwa Ronaldo sedang mencari klub lain untuk bersaing musim depan. Pasalnya, Ronaldo tidak mendapatkan hasil yang diinginkannya setelah satu musim menjadi pemain Man United.



Faktanya, Ronaldo tidak tampil dalam tes pramusim Man United kali ini. Ini semakin menegaskan bahwa rumor itu mungkin benar.

Saha pun merasa Man United harus segera melepas Ronaldo yang merasa tidak berminat membela Setan Merah. Karena diyakini pemain internasional Portugal itu tidak akan memberikan potensi maksimalnya bersama Man United.

“Ya, jika dia tidak ingin bermain untuk klub lagi, Anda harus menyingkirkannya,” kata Louis Saha.

“Dia tidak dalam tur, dia tidak berlatih, jadi Anda harus menunjukkan disiplin.”

Saha merasa Ronaldo harus meniru semua yang dilakukan Man United. Saha meminta kedua belah pihak segera mencari solusi agar semuanya bisa maju semaksimal mungkin.

“Dia pemain kelas dunia, jadi situasinya unik, tetapi ada batasan untuk apa yang bisa Anda ambil. Tim harus dibangun, ini bukan permainan individu.”

Cristiano Ronaldo

“Saya adalah pendukung besar Cristiano dan saya memahami prioritasnya, tetapi pada titik tertentu, gangguan harus dihentikan. Anda harus membuat keputusan dan melihat bagaimana keadaannya,” tambah Saha.

Belum diketahui ke mana Ronaldo akan pergi jika memang benar meninggalkan Man United. Banyak tim besar Eropa seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid menolak ketersediaan Ronaldo.

READ  Guru Besar Hukum Pidana: Pendekatan Luhut Melaporkan Harris Azhar dan Fatia Bisa Dibenarkan