Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo: Terima Kasih, Liverpool

Liverpool

penggemar Liverpool Berlangganan untuk mendukung pengunduhan Cristiano Ronaldo yang bayi laki-lakinya meninggal dunia. Ini adalah pesan terbaru Ronaldo, tentang postingan terbarunya.

Cristiano Ronaldo absen di laga Liverpool vs Manchester United Liga Inggris terbaru Rabu (20/4) tayang di WIB. Ronaldo sedang berbalut duka, karena sang bayi laki-lakinya meninggal dunia sehari sebalum laga tersebut.

Omong-omong, Georgina Rodriguez telah mencari dan mencari produk blockbuster terbaru. Yah, setidaknya saya tidak turun tanpa menjelaskan diri saya terlebih dahulu.

penggemar Liverpool di Anfield, disediakan Sebagai Simbol untuk mendukung karyanya Cristiano Ronaldo. Dalam laga Liverpool vs Manchester United Pada menit, Liverpudlian menulis judul dan ikuti saya ‘Kamu tidak akan pernah sendiri‘.

Hubungi Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro dan Katia Aveiro untuk menghubungi fans Liverpool. Lewat media sosial, mereka berdua sama-sama mengucapkan terima kasih!

“Liverpool untuk pertama kalinya, saya tidak ke mana-mana,” kata Elma di media sosial.

“Lebih dari sepakbola, tulis Katia.

(tangkapan layar)

Belum ada kepastian, kapan Cristiano Ronaldo a kembali lagi ke lapangan. Yang pasti, pihak Manchester United Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Kemudian Ronaldo dan Manchester United tertinggal 0-4 dari Liverpool.

(ff / rin)

READ  Shin Tae-yong: Ketiga pemain timnas Indonesia U19 berhak bermain di K-League