Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jangan berlebihan, berolahraga 300 menit seminggu

Suara.com – Untuk menurunkan berat badan Secara efektif tanpa Olahraga Hampir tidak mungkin. Hasilnya mungkin tidak akan maksimal jika Anda hanya mengurangi jumlah kalori dalam menu harian Anda.

Dalam hal ini, untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan yang sehat, Anda tidak hanya perlu mengubah pola makan, tetapi juga mengikuti gaya hidup sehat termasuk olahraga.

Mulai dari Waktu India, Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal tersebut Kedokteran dan sains dalam olahraga dan kebugaran, Seseorang harus menghabiskan waktu berkeringat untuk menurunkan berat badan.

Seseorang perlu membakar 3000 kalori untuk menghilangkan sekitar 1 pon atau setengah kilogram, yang membutuhkan banyak latihan.

Baca juga:
Panduan Aktivitas Fisik yang Direvisi dari WHO, Aturan Di Sini!

Menurut penelitian, untuk membakar kalori seperti ini, salah satu kebutuhannya Olahraga Sekitar 300 menit per minggu atau satu jam per minggu selama lima hari.

Para peneliti juga menunjukkan bahwa pada mereka yang rajin berolahraga, terjadi proses perubahan kadar leptin. Leptin adalah salah satu hormon terpenting dalam tubuh yang berhenti mengirimkan sinyal ke otak saat Anda lapar.

Setelah deskripsi game. (Elemen Envado)

Saat berolahraga untuk menurunkan berat badan, Anda dapat memilih jenis apa pun yang Anda suka. Baik itu berjalan kaki, berlari, atau bersepeda, semua aktivitas fisik ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Namun, Anda harus cukup konsisten dan melakukannya untuk waktu yang lama.

Tapi ingat, olahraga bisa membantu menurunkan berat badan. Anda masih perlu membagi pola makan dan sistem istirahat yang tepat.

Baca juga:
Connie Salcell memegang teguh etika kesehatan dalam membesarkan atlet