April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tuhan selamatkan Neymar

Paris

Neymar Cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Paris Saint Germain Melawan Leon. Penyerang asal Brazil itu bersyukur kepada Tuhan karena merasa beruntung karena kondisinya tidak terlalu buruk.

Di pertandingan Liga 1 Pekan 14: Neymar mengalami cedera engkel saat menundukkan PSG Lyon 0-1 di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Pemain termahal di dunia itu diserang oleh Diego Mendis di menit-menit akhir pertandingan.

Saat dilanda perkelahian, Neymar berdenyut kesakitan dan terlihat berlinang air mata. Usai mendapat perawatan, Neymar langsung diserahkan ke paramedis. Takut cederanya akan semakin parah. Pasalnya mantan Santos dan Barcelona itu punya sejarah panjang cedera, termasuk cedera engkel.

Neymar telah diperpanjang dari Park des Princesses setelah dikalahkan Diego Mendes pada WIB, Senin (14/12/2020) dini hari dalam laga Paris Saint-Germain vs Lyon. (Foto: Thibo Camus / AB)

Di media sosial, Neymar akhirnya angkat suara. Pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa cederanya tidak terlalu serius dan bersyukur kepada Tuhan untuk itu.

“Mungkin buruk, tapi sekali lagi, Tuhan menyelamatkan saya dari sesuatu yang serius. Tangisan saya sakit, frustrasi, ketakutan, kesedihan, operasi, kruk dan kenangan mengerikan lainnya,” tulis Neymar di Instagram.

“Semoga lekas sembuh dan segera kembali,” lanjut Neymar dalam unggahannya.

Kondisi Neymar akan dipantau selama 48 jam ke depan. Kondisinya diperkirakan akan sembuh saat menghadapi PSG. Barcelona Di babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

Musim ini, Neymar telah mencetak 9 gol dan 5 assist untuk PSG di semua kompetisi. Neymar membantu PSG finis ketiga di liga Prancis dan melaju ke 16 besar. Liga Champions.

(Nanti / sumber)




READ  Bawah Cinta: Final! Paman Sarah mengungkap rahasia, Elsa Nymplung lagi?