Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Old Trafford Saat Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano Masih Berlangsung: Okezone Bola

megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan Old Trafford dengan pertandingan timnya melawan Rayo Vallecano masih berlangsung. Hal ini menimbulkan lebih banyak spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim panas 2022.

Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano menyaksikan Cristiano Ronaldo membuat penampilan pra-musim pertamanya untuk Setan Merah. Sebelumnya, dia absen dari tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia.



Banyak yang berspekulasi bahwa absennya Cristiano Ronaldo dari tur pramusim menjadi pertanda bahwa CR& sedang tidak betah di Manchester United. Hal ini bertepatan dengan derasnya kabar bahwa Cristiano Ronaldo ingin mencari klub yang akan tampil di Liga Champions 2022-2023.

Namun, rumor tersebut terbantahkan saat bintang Portugal itu kembali berlatih bersama Setan Merah jelang laga melawan Rayo Vallecano. Ia mengunggah momen ini di akun Instagramnya dengan senyum bahagia.

Cristiano Ronaldo

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu tampil sebagai starter dalam hasil imbang 1-1. Namun, ia digantikan di awal babak kedua oleh Amat Diallo yang mencetak satu-satunya gol Manchester United.

Namun, para penggemar Manchester United Orang-orang di luar stadion melihat Cristiano Ronaldo meninggalkan pertandingan saat pertandingan masih berlangsung. Belum diketahui apa penyebab kepergian Cristiano Ronaldo saat pertandingan berlangsung.

Cristiano Ronaldo

Tak lama setelah itu, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial dan berkata, “Senang bisa kembali.” Terlepas dari itu, Manchester United akan memulai Liga Premier 2022-2023 akhir pekan ini di Old Trafford melawan Brighton & Hove Albion.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan digunakan dalam pertandingan Manchester United vs Brighton. Jadi, menarik untuk menunggu kabar kelanjutan transfer Cristiano Ronaldo.

READ  Apakah Italia ingin langsung lolos ke Piala Dunia 2022? Ini perhitungannya