Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

David Privio kembali ke MotoGP, bergabung dengan Trackhouse Racing

David Privio kembali ke MotoGP, bergabung dengan Trackhouse Racing

Jakarta, KOMPAS.comDavid Privio Resmi kembali MotoGP. di luar Formula 1 (F1), bergabung dengan Privio Balapan Trackhouse.

Grup satelit Aprilia Hal tersebut diperkuat dengan Privio yang kali ini memegang posisi lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Privio Trackhouse akan bertindak sebagai kepala tim untuk balapan tersebut.

Baca Juga: David Privio Dikabarkan Gantikan Lynn Jarvis dari Yamaha

Sebelum pindah ke F1, Privio adalah manajer tim Xstar Suzuki. Ia sukses membuat pabrikan asal Jepang itu meraih gelar juara Juara Dunia MotoGP 2020 bersama Joan Mir.

Sekadar informasi, Privio berjasa dalam memikat Valentino Rossi untuk beralih dari tim pabrikan Honda ke Yamaha. Bersama Rossi, Privio meraih beberapa gelar juara dunia MotoGP.

“Memiliki seseorang sekaliber dan pengalaman David memimpin tim Trackhouse Racing MotoGP adalah hal yang luar biasa. Kami semua di perusahaan merasa terhormat atas komitmennya,” kata pemilik tim Justin Marks. Kecelakaan.netKamis (8/2/2024).

Baca Juga: Mantan Bos Suzuki David Privio Mundur dari F1, Repsol Incar Honda

“Sudah jelas ketika saya bertemu David bahwa dia akan sangat cocok dengan budaya Trackhouse. Saya tahu dia akan membawa kita menuju hal-hal hebat baik di dalam maupun di luar lintasan,” kata Justin.

Kapan MotoGP Tim satelit Aprilia, Trackhouse Racing, untuk musim 2024

Privio tidak sendirian, dengan teman lamanya Wilko Geelenberg sebagai manajer tim. Mereka berdua pernah bekerja sama saat berada di tim pabrikan Yamaha.

“Semuanya terjadi sangat cepat dalam beberapa hari terakhir ketika Justin meminta saya membantu trackhouse dalam tantangan MotoGP,” kata Privio.

READ  Istirahat! Balapan utama MotoGP Australia telah dipindahkan ke hari Sabtu, dengan sprint pada hari Minggu - Rangansport

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari proyek baru ini sejak awal dan saya berharap dapat mengenal Trackhouse lebih jauh dan melihat apa yang bisa kami bawa ke MotoGP dari visi sukses dan pengalaman yang diperoleh perusahaan ini di berbagai olahraga dan lingkungan, ” kata Privio.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.