Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dipuji di luar negeri dan dicerca di dalam negeri karena meremehkan prestasi timnas Indonesia, pelatih Justin melontarkan komentar mengejutkan.

Dipuji di luar negeri dan dicerca di dalam negeri karena meremehkan prestasi timnas Indonesia, pelatih Justin melontarkan komentar mengejutkan.

tvOnenews.com – Pengamat Sepakbola Justinus Lacsana atau kerap disapa Coach Justin memberikan pandangannya terhadap performa dan prestasi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 serta meremehkan Shin Tae-yong sebagai pelatih tim Garuda.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tersingkir di babak 16 besar 0-4 usai kalah dari Australia di Stadion Jassim Bin Hamid, Minggu (28/1/2023) malam WIB.

Tim Garuda yang berharap bisa melaju lebih jauh di Piala Asia 2023, memupus harapan Oman setelah lolos ke babak 16 besar dengan finis di peringkat ketiga.

Gelandang serang Timnas Indonesia, Marcelino Bertinan, saat laga melawan Australia. (Foto Andara/Yuzran Ukang)

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membawa Garuda meraih kemenangan pertamanya di babak 16 besar.

Timnas Indonesia menjalani 4 laga sepanjang Piala Asia 2023, Indonesia – Irak (1-3), Indonesia – Vietnam (1-0), dan final lawan Jepang 1-3.

Kemudian di babak 16 besar mereka harus bertemu wakil grup B yakni Australia yang terhenti setelah kalah telak 4-0.

Jawaban Pelatih Justin untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Halaman selanjutnya:

Pundit veteran, Coach Justin, mengkritik keras performa timnas Indonesia dan sangat yakin STY Garuda bisa membawa tim ke babak 16 besar.

READ  Chelsea mengincar tempat di empat besar Liga Premier