Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Adu penalti, Persibo Bojonegoro NZR mengalahkan Summersery 5-4

Adu penalti, Persibo Bojonegoro NZR mengalahkan Summersery 5-4

Adu penalti, Persibo Bojonegoro NZR mengalahkan Summersery 5-4

blokbojonegoro.com | Minggu, 04 Februari 2024 18:00




Koresponden : Risky Noor Tiansya

blokBojonegoro.com – Semifinal Liga 3 Fireboat Jawa Timur 2023/2024 antara Persibo Bojonegoro melawan NZR Sambarsari, Malang berakhir adu penalti. Pada Minggu (4/2/2024) Laskar Angling Dharma Club Apple City dan klub tersebut berakhir melalui adu penalti dengan skor 5-4 dalam pertandingan yang penuh semangat.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Ledgen Sotirman, Bojonegoro, kedua tim saling menyerang sejak babak pertama dan berusaha memecah kebuntuan. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Selanjutnya, hujan deras mengguyur green sehingga membuat pertandingan menjadi sangat meriah. Sengitnya pertandingan, sempat terjadi adu mulut antara pemain dan wasit di menit-menit akhir.

Terakhir, pada menit ke-59 babak kedua, pemain Percipo Bojonegoro bernomor punggung 13, Muhammad Yuda Firdana, mendapat kartu merah. Sehingga, M. Yehuda terpaksa meninggalkan lapangan. Dan 10 pemain bertarung hingga babak final.

10 tentara Persephone selamat sampai akhir. Dan masih banyak pemain lain yang ikut berguling. Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor masing-masing imbang 0-0.

Kemudian, beberapa menit kemudian, adu penalti pun terjadi. Persibo Bojonekoro mencetak lima gol dengan Bayu Nugroho (11), Diego Banovo (9), Ronnie Rosadi (12), M Abang Mubarok (4), dan Ananda Thia Pagas Saputra (25) mencetak gol.

Sementara empat gol NZR Sambarsari dicetak Karisma Bagus Vikaxono (27), Aksa Akyuba Yuvarna Rabbani (12), Luxi Ariawan (19), dan Gian Pagas Falantino (22).

READ  Mantan pelatih Persepolis Joseph Kombau menangani Aston Villa

Dari laga tersebut, klub kebanggaan Kabupaten Bojonegoro ini dijamin melaju ke babak final Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023/2024. Dan Percedicap akan menemui Gedi. [riz/lis]










*Jika ingin membeli/bertransaksi klik dibawah ini


Logo WA
Logo Telp
Logo blokbeli

Memuat…

















Pedoman Komentar

Ayo ambil bagian dalam menciptakan budaya umpan balik yang positif. Kolom komentar ada untuk berdiskusi, berbagi ide dan ilmu. Gunakan bahasa yang baik dalam berekspresi. Tetap setia pada topiknya. Tidak menyerang atau menyebarkan kebencian terhadap ras, agama, suku atau kelompok tertentu.

Pikirkan baik-baik sebelum mengirim komentar.