Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan teaser terbaru, Google mengumumkan Pixel 8, Pixel Watch 2, dan Pixel Buds Pro • Gadget Universe

Dengan teaser terbaru, Google mengumumkan Pixel 8, Pixel Watch 2, dan Pixel Buds Pro • Gadget Universe

Google akan mempublikasikannya Acara peluncuran perangkat Pixel baru mereka pada 4 Oktober 2023. Namun sepertinya Google tak ingin menyimpan rahasia dan melalui teaser terbarunya mereka membeberkan apa saja yang akan mereka beberkan di acara tersebut.

Dengan teaser terbaru, Google mengumumkan Pixel 8, Pixel Watch 2, dan Pixel Buds Pro.

Video teaser dibagikan oleh Made by Google (@madebygoogle). Tahap X Ia juga meluncurkan Pixel Watch 2 dan Pixel Buds Pro baru, yang akan debut pada 4 Oktober selain seri Pixel 8. Seperti yang terlihat dalam video, jam tangan pintar dan earphone TWS setidaknya akan dirilis dalam varian warna keramik.

Pixel Watch generasi pertama diluncurkan tahun lalu dan generasi kedua tidak membawa perubahan desain apa pun, meski masih belum diketahui apakah akan ada peningkatan dari segi fitur. Sementara itu, Pixel Buds Pro yang akan datang mungkin memiliki penyegaran warna.

https://www.youtube.com/watch?v=u_uap-98Knw

Dalam video terpisah, Google juga memamerkan smartphone seri Pixel 8. Pixel 8 standar menggunakan unit kamera belakang ganda, sedangkan Pixel 8 Pro ditampilkan dengan pengaturan tiga kamera belakang. Model Pro setidaknya akan hadir dalam varian keramik putih, sedangkan model standar akan hadir dalam warna pink.

https://www.youtube.com/watch?v=u_uap-98Knw

Teaser tersebut juga memperlihatkan perbedaan antara Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Model Pro dikabarkan memiliki ukuran layar yang sama, yaitu 6,7 inci, namun model standar dikatakan memiliki layar lebih kecil yaitu 6,17 inci dibandingkan 6,3 inci pada Pixel 7. Nantikan informasi lebih lengkapnya saat resmi diluncurkan!

READ  Review Lengkap Minecraft (PE) Mod Apk Terbaru 2022 No Damage Dalam Mode Kreatif