April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Denny Bagako memilih melindungi perasaan Sandra Dewey dan tidak membahas kekacauan kasus Harvey Moyes

Denny Bagako memilih melindungi perasaan Sandra Dewey dan tidak membahas kekacauan kasus Harvey Moyes

Rabu, 3 April 2024 – 13:50 WIB

Jakarta – Kasus korupsi yang melibatkan suami artis terkenal Sandra Devi, Harvey Moise, menjadi perbincangan hangat di media. Dalam kehebohan itu, Denny Sumerko yang sempat dekat dengan Sandra sebelum menikah dengan Harvey ditanyai jawabannya.

Baca selengkapnya:

Sandra Dewey membeberkan fakta ke Kejaksaan Agung terkait kasus korupsi suaminya

Namun yang menarik perhatian adalah pendekatan cerdas Denny Sumerko yang menjaga perasaan Sandra dan keluarga dengan tidak mengomentari kasus tersebut. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

.

Sandra Devi dan Denny Sumarko

Baca selengkapnya:

Daftar 16 tersangka skandal timah, termasuk Helena Lim dan Harvey Moise

Seperti diketahui, Denny Sumarco atau lebih dikenal dengan Tenzu merupakan mantan pebasket dan suami dari Olivia Allen. Ia sempat dekat dengan Sandra Devi sebelum akhirnya Sandra menikah dengan Harvey Moise.

Saat kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moise terungkap, Denny dimintai tanggapan media, khususnya terkait isu kemungkinan keterlibatan Sandra Dewey dalam kasus tersebut.

Baca selengkapnya:

Suami Sandra Dewey, Rafi Ahmed dikaitkan dengan skandal: Saya lelah

.

Denny Sumarko

Dalam video yang viral di media sosial, Denny Sumarko menegaskan tak mau berkomentar terkait isu tersebut. Ia mengatakan, sikap tidak berkomentarnya merupakan bentuk penghormatan terhadap perasaan Sandra Devi dan keluarganya.

“Saya tidak bisa berkomentar mengenai masalah ini karena masih berlangsung dan masih banyak lagi yang bisa terjadi.” Ucap Denny Sumarko seperti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu 3 April 2024.

Menurutnya, tidak pantas dirinya mencampuri urusan keluarga orang lain.

“Saya tidak mau berkomentar secara pribadi karena saya sedang melindungi perasaan Sandra dan keluarganya. Dan tidak benar mengomentari apa yang terjadi di keluarga mereka. Saya tidak mau membenarkannya. Saya juga tidak mau. mempertahankannya.” Dia melanjutkan.

READ  Agnes Moe mengaku sulit lepas dari hubungan beracun, mantan Vigin menjadi korban hubungan beracun

Hal ini menunjukkan rasa empati dan rasa hormat Denny terhadap privasi dan perasaan Sandra Devi, meski sebelumnya ia dekat dengan keluarganya. Denny juga mengatakan, meski masyarakat banyak melontarkan hinaan terhadap Sandra dan Harvey, ia tak mau ikut menghina mereka.

“Semua orang boleh menghujat, tapi saya tidak ingin menjadi bagiannya” Kata suami Olivia Allen.

Halaman selanjutnya

Denny Sumarko dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 3 April 2024, “Saya tidak bisa berkomentar mengenai masalah ini karena masih berlangsung dan masih banyak hal yang bisa terjadi.

Halaman selanjutnya