April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ingat adegan ciuman di Spider-Man?  Kirsten Dunst membagikan prosesnya

Ingat adegan ciuman di Spider-Man? Kirsten Dunst membagikan prosesnya



Jakarta – Dalam film Spider-Man (2002) yang dibintangi Tobey Maguire dan Kirsten Dunst, terdapat adegan ikonik dimana Spider-Man turun dengan jaring terbalik.

Dia mendekati Mary Jane (Kirsten Dunst) setelah menyelamatkannya. Momen tersebut terasa sangat romantis dengan derasnya hujan.

Mary Jane memandang pria yang terbalik itu. Dia kemudian membuka topengnya sedikit dan memberinya ciuman penuh gairah.

Namun, yang diingat sang aktris sungguh berbeda lho! Ia menambahkan, alih-alih terasa romantis, adegan itu justru sangat meresahkan.

“Saya ingat Sam Raimi memberi saya sebuah buku tentang beberapa ciuman ikonik sebagai inspirasi. Dia ingin (adegan itu) terasa hebat, meski sangat berantakan saat dilakukan,” lapor MovieWeb.

“Saat itu hujan deras, dingin sekali, dan Toby kesulitan bernapas. Jadi saya seperti memberinya pernapasan buatan,” tambahnya.

Kirsten Dunst di Spider-Man (2002). Foto: Dok. Gambar Sony

Sebelumnya, ada isu hangat tentang Sam Raimi yang kembali memimpin franchise tersebut bersama Sony untuk Spider-Man 4. Entah bermula dari mana, namun beritanya menjadi begitu populer di media sosial hingga membuat sang sutradara merasa terganggu.

Dalam wawancaranya dengan Comic Book, Sam Raimi pun mengaku belum mengetahui rencana pembuatan film yang dibintangi Tobey Maguire.

Ia menanggapi rumor yang beredar di media sosial dan postingan netizen yang menyebut dirinya. Sam Raimi menulis bahwa dia tidak mengerjakan proyek tersebut. Sayangnya kalimat tersebut tidak dimaknai berbeda oleh penggemar.

Faktanya, penggunaan istilah ini belum sesuai dengan aturan skema. Karena saat ini Sony, Marvel dan Columbia sedang unggul dengan film animasi Spider-Man.

“Tapi saya suka semua film Spider-Man yang baru. Spider-Man: No Way Home, senang bisa bertemu Toby lagi.”

READ  Suami saya tidak mau saya pakai hijab dulu

“Aku belum bicara dengannya soal itu, tapi mungkin Marvel atau Columbia Pictures. Tapi sejauh ini aku hanya bekerja sama dengan Marvel di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan hubungan kami baik-baik saja,” ucapnya.

Tonton videonya”Kirsten Dunst akan memainkan peran utama wanita dalam 'Civil War'
[Gambas:Video 20detik]
(dia)