Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diet Natalie Portman di ‘Thor: Love and Thunder’ Harus Punya Tubuh Hebat

Jakarta

Natalie Portman Berakting dalam film membutuhkan diet dan olahraga ‘Thor: Cinta dan Guntur’. Selama 10 bulan, aktris berusia 41 tahun ini telah mengikuti diet tinggi protein yang ketat dan berolahraga untuk mendapatkan bentuk yang diinginkannya untuk perannya sebagai Jane Foster.

Naomi Pendergast, pelatih pribadi Natalie Portman, mengungkapkan bahwa kliennya berlatih lima sesi seminggu dan tidak berhasil dalam 10 bulan. Tujuan dari latihan ini adalah untuk membangun otot lengan dan memotong lemak perut.

“Khususnya membentuk otot lengan dan memperkuat otot perut adalah tujuannya. Kami melatih stabilitas dan kelincahan untuk menghindari cedera karena Natalie mendapat banyak pukulan dinamis yang mengharuskannya bergerak, memutar, dan mendarat di posisi berbeda,” jelas Naomi. Halaman Enam.

Natalie Portman di ‘Thor: Love and Thunder’. Foto: Dok. Luar biasa

Latihan fisiknya meliputi tinju, lompat tali, latihan otot inti, dan angkat beban. Aktivitas fisik dengan intensitas tinggi dilakukan hampir setiap hari Natalie Portman Asupan protein yang tinggi harus diberikan untuk tubuhnya.

Ini adalah tantangan ketika mempertimbangkan seorang wanita berdarah Israel sebagai seorang vegetarian. Ahli gizi harus mengembangkan menu nabati yang dapat memenuhi kebutuhan protein tinggi.

Selama pembuatan film, Natalie Portman akan makan oatmeal, berry dan minuman protein untuk sarapan. Saat makan siang, menu termasuk falafel vegetarian dan minuman protein, sedangkan untuk makan malam kari vegetarian termasuk minuman protein lainnya.

“Jumlah makanan ini jelas lebih dari apa yang Natalie makan, tetapi penting bahwa dia makan selama pembuatan film untuk mempertahankan massa otot yang dia bangun,” katanya.

Natalie Portman membintangi 'Thor: Love and Thunder'.Natalie Portman di ‘Thor: Love and Thunder’. Foto: Dok. Luar biasa

Membagikan Natalie Portman Sendirian, latihan fisik dan diet telah menjadi tantangan besar untuk membesarkan tubuhnya. Namun pengalaman itu membuatnya lebih menghargai dirinya sebagai seorang wanita.

READ  Kasus Bhim Wong, Kakek Suhud dan Nikita Mirzani, Bagaimana Sosiolog Menilai Ini

Dia membandingkan pengalamannya di ‘Black Swan’ dengan ‘Thor: Love and Thunder’.

“Di ‘Black Swan’, aku diminta sekecil mungkin. Tapi di film ini, aku diminta menjadi sebesar mungkin. Itu tantangan yang luar biasa,” ujarnya saat diwawancarai Variety. .

Tonton videonya”Marvel Studios berkolaborasi dengan seniman mural untuk merayakan ulang tahun Jakarta
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)