Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Alasan Nonton Drama Korea Viral Pengacara Luar Biasa Woo

Extraordinary Lawyer Woo merupakan drama Korea yang saat ini sedang viral di Korea Selatan. Foto/ENA

Jakarta – Drama Advokat Luar Biasa Wu Meski tayang di stasiun TV berbayar yang relatif tidak populer, kini sudah viral di Korea Selatan.

Hanya tiga episode yang tersedia di ENA dan Netflix. Advokat Luar Biasa Wu Ada peningkatan besar dalam peringkat. Dalam episode perdana yang ditayangkan pada 29 Juni, ratingnya hanya 0,9%.

Namun, pada episode kedua yang ditayangkan keesokan harinya, angka tersebut melonjak tajam menjadi 1,8%. Kemudian pada siaran kemarin (6/7), ratingnya langsung melonjak menjadi 4,03%. Episode keempat akan tayang malam ini (7/7) waktu Korea.

Bagi anda yang berminat Lanjutan Advokat Luar Biasa Wu Atau bagi yang butuh alasan untuk menontonnya, berikut lima hal menarik tentang drama Korea.

1. Pemeran utama adalah seorang pengacara autis dengan IQ jenius

Foto: Netflix

Menonton drama ini, Anda akan langsung tertarik pada Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang wanita berusia 27 tahun bernama pengacara autis pertama Korea Selatan. Dia digambarkan sangat polos dan sederhana, perilakunya terkadang terlihat lucu, tetapi memiliki energi yang tidak biasa dengan pemikiran yang tidak biasa.

Tingkat kecerdasan Young-woo, atau IQ, adalah seorang jenius, hingga 164. Dia adalah lulusan luar biasa dari kampus paling bergengsi di Seoul National University di Korea Selatan. Tetapi orang sering memandang rendah dia karena sindrom autisme dan kesulitan dengan hubungan sosial.

Dia benar-benar harus banyak belajar dalam berhubungan dengan orang lain, terutama bos dan rekan-rekannya di kantor pertamanya. Tetapi ketika berurusan dengan kasus hukum, Woo Young-woo adalah juaranya. Dia dapat menangani kasus dengan sikap unik yang bahkan tidak dapat dicapai oleh rekan-rekannya dan bahkan bosnya.

READ  Ssst ... Apple lulus uji ketahanan ponsel lipat

2. Drama hukum, tapi ringan dan kocak