Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

DSFK menanggapi gugatan konsumen 8,9 miliar karena mobilnya tidak kuat, racun

Jakarta

Tujuh konsumen TFSK Glory 580 Turbo CVT PD Sokoyinto, agen listrik merek dagang (APM) DFSK di Indonesia, telah mengajukan gugatan terhadap mobil tersebut.

B.D. Sokoyindo Automobile akhirnya memberikan tanggapan resminya kepada Didikoto pada Jumat (4/12/2020).

“Terkait berita terkait Kasus Konsumen TFSK Glory 580, kami mohon maaf dan bersimpati atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan setia kami. PD Sokonindo Automobile “Kami ingin menyelesaikan masalah hukum ini, termasuk menyelesaikan keluhan yang dialami, sehingga konsumen dapat mencapai konsensus dan membuat perjalanan konsumen ini kembali menyenangkan,” kata Ashmat Robiki, Manajer Humas & Media, PD Sokonindo Automobile.

Terkait ketidaknyamanan yang dialami konsumen TFSK Glory 580, lanjut Robiki, DFSK akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi masalah ini, termasuk menyelesaikan keluhan konsumen guna mencapai konsensus dan mempermanis kembali perjalanan konsumen ini.

Lebih lanjut disebutkan bahwa tuntutan hukum yang diajukan terhadap PD Sokonindo Automobile dan pihak terkait telah dikonfirmasi oleh pihak hukum dari PD Sokonindo Automobile. Namun, sejauh ini DFSK belum menerima salinan perkara tersebut. Namun D.F.S.K. Pastikan mereka mengikuti proses hukum yang berlaku.

TFSK Glory 580 Foto: Lamhot Aridonong

“Sekali lagi DFSK mengucapkan terima kasih atas perhatian pelanggan setia kami. Hal ini tentunya menjadi masukan dan dapat menjadikan DFSK lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ahmed Robiki.

BT Sokoyindo Automobile Semua kendaraan yang diproduksi TFSK, termasuk TFSK Glory 580, menerima Sertifikat Jenis Tes (SUD) dari Pemerintah, yang menjamin bahwa kendaraan tersebut telah lulus Pusat Pengujian Nilai Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (PPLJSKB). Selain itu, TFSK Glory 580 memiliki jaminan keamanan tertinggi (proteksi bintang 5) dari C-NCAP dan memenuhi standar Euro-4, serta dijual di negara-negara Eropa seperti Jerman dan Spanyol. .

READ  Latihan Gratis 4 MotoGP Belanda 2022: Cepat, Fabio Quartararo Asapi Francesco Bagnaia: Okezone Sports

Tonton videonya “Mobil Cina TFSK i-Glory Auto: harga manusiawi, banyak fitur
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)