Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Eric Den Hawk Bosan dengan Ronaldo dan Man United

KOMPAS.comEric Den Hawk Tanggal telah ditetapkan sebelum awal musim Man United. Ronaldo Dan Man United harus siap “bosan”.

Eric Sepuluh Elang Pada Senin (23/5/2022) Mann menjalani konferensi pers pertamanya sebagai pelatih baru United.

“Kami ingin dihibur. Tapi, pada akhirnya, tujuannya adalah memainkan sepakbola yang fantastis,” kata Eric Den Hawk. Olahraga Langit.

Erik ten Hag, yang memimpin Ajax musim lalu mengalahkan Eredivisie yang sangat kompetitif di liga Belanda pada 2021-2022, juga telah menetapkan tanggal untuk Man United musim sebelumnya.

Cristiano Ronaldo Dan masih banyak lagi yang akan mulai membangun diri mereka di musim 2022-2023 mulai 27 Juni.

“Cara kami melakukannya, cara kami mendominasi permainan dan mendikte lawan, saya juga ingin menerapkannya ke Man United,” ujarnya. Sepuluh Elang.

Baca selengkapnya: Eric Den Hawk menjamin Ronaldo mencetak gol Man Man berbicara tentang suspensi

Sesi pramusim akan menjadi penting. Karena ini adalah kesempatan terbaik bagi Den Hawk untuk mengubah idenya untuk pemimpin timnya.

Menurut seorang rekan dari Den Hawk, latihan awal dengan pelatih berusia 52 tahun bisa terasa sangat sulit.

Sepak bola menyerang dengan umpan mengalir Den Hawk tidak berkembang dalam sekejap mata. Ada proses panjang yang terlibat.

Untuk memastikan filosofi sepakbolanya dipahami sepenuhnya oleh para pemain, Den Hawk sering mengulanginya dalam pelatihan.

Beberapa menu latihan diulang sehingga pemain terbiasa dan beralih secara otomatis.

“Dia melakukan banyak pengulangan,” kata teman sekamar Den Hawk yang masih aktif bermain di ballplot FC Twente, Boutwign. Olahraga Langit.

Baca selengkapnya: Saat ditanya tentang peluang MU menjuarai Liga Inggris, Den Hawk memilih jawaban yang lebih aman.

READ  Messi "tertawa" saat Ronaldo "mempengaruhi" segalanya untuk Piala Dunia 2022 Argentina

“Ini hampir menjadi masalah baginya di awal karirnya bersama Utrecht dan Ajax. Dia melatih mereka dengan sangat keras dan membutuhkan banyak waktu untuk mengajari para pemain filosofinya.”

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Merujuk pada kehidupan awal sahabatnya saat masih memimpin Utrecht (2015-2017) dan Ajax (2017-2022), pemain Utrecht dan Ajax belum terbiasa,” kata Paul Plots.

“Dia datang dengan filosofi baru, yang merupakan tantangan baginya di awal. Dia menuntut banyak pemain,” tambah Pahlplatz.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Go Ahead Eagles, mantan rekan setim Den Hawk, di Sjoerd Overgoor.

AFP / LINDSEY Barnaby Aksi superstar Manchester United Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League 2021-2022, Jumat (29/4/2022).

Overcrowding pada menu latihan Den Hawk adalah 11 vs 0. Pada sesi ini, pemain diminta untuk bermain melawan lawan imajiner dan bola yang hanya ada di pikiran mereka.

“Setelah empat minggu 11 melawan 0, ‘Apa ini? Membosankan’. Namun, setelah beberapa bulan musim, ada banyak permainan di mana kami tahu apa yang harus dilakukan, dan semua orang menonton hal yang sama,” kata Overcore .

“Itu sangat jelas dan berhasil,” tambah Overcoor.

Menurut Overcore, Man United memiliki kualitas yang lebih tinggi dan produk yang lebih mewah dari Ten Hawk Go Ahead Eagles pada rentang 2012-2013.

Baca selengkapnya: Ronaldo Sambut Eric Den Hawke, Kirim Permintaan ke Man United

Oleh karena itu, latihan 11 vs 0 dibutuhkan oleh Ronaldo dkk.

Namun, diyakini bahwa ide Den Hawk untuk mengulang menu latihan untuk mencapai kesempurnaan tidak akan berubah.

“Pada akhirnya, seorang manajer adalah 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Jika Anda hidup untuk sepak bola dan Anda ingin mempersiapkan musim, Anda harus mempersiapkan tim dari pertandingan ke pertandingan, kami harus bermain setiap tiga hari sekali, jadi itulah seluruh pertanyaan sepak bola,” kata Den Hawk.

READ  Pemain Tottenham tidak mengecewakan Conte

“Anda tidur dan hidup dengan sepak bola,” kata Den Hawk dalam wawancara baru-baru ini dengan situs resmi Man United.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.