Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

EVOS Legends kalah lagi, strategi kejutan menjadi bumerang

EVOS Legends menderita kekalahan keempat berturut-turut melawan geek fam id.

EVOS Legends harus menerima nasib buruk lagi. Macan Putih kalah keempat berturut-turut dan belum menang di babak kedua MPL ID S10.

Krisis masih berlangsung. EVOS Legends gagal menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam pertandingan melawan Geek Fame ID. Paloisky dkk berhasil membalikkan keadaan setelah unggul telak di game pertama.

Sebuah strategi kejutan yang sempat dimanjakan oleh REKT terlihat. Ternyata Clover yang pergi ke Midlane saat White Tiger mendapatkan Claude. Tazz beralih ke Goldlane jika ini terjadi.

Sayangnya, hasilnya tidak maksimal. Sementara gameplay EVOS Legends masih tepat, itu masih belum sempurna. EVOS Legends kalah, dan peluang mereka untuk mencapai braket teratas sangat tipis.

Glover memberi VanVan, lelucon fam geek?

Kredit: Moonton

EVOS Legends seperti harimau yang lapar. Itu terbukti di game pertama dengan permainan yang sangat agresif dan kejam. Tanda yang menghilang di minggu keenam ini kembali hadir dalam pertarungan ini.

Kesalahan pertama yang dilakukan Geekfame adalah melepaskan Vanwan milik Glover. Meskipun Veeran dikalahkan oleh Pengorbanan Manusia, di tangan Veeran, Wanwen terlihat lebih menakutkan.

Tidak hanya Clover, tetapi juga kelanjutan dari game Legends yang sangat menawan. Tsutsujin menunjukkan ketajamannya dan Das bisa menjadi playmaker paling berbahaya dengan kejutan cc yang selalu ada dengan mid cho-nya.

Tak ayal, Caderaa dan Janaakt, yang biasanya tampil maksimal, terkejut. Juga, mimpi di sini menggunakan Kutida, yang selalu berada di semak-semak, untuk memberikan kerusakan instan pada lawan. EVOS mengambil game pertama dengan mudah.



Kejutan EVOS Legends tanpa akhir yang manis

Mobile Legends, mlbb, Tazz, EVOS Legends, MPL ID S10
Kredit: Sebuah Esports

Di game kedua, kejutan REKT terjadi. Clover tiba-tiba memainkan midlane saat EVOS dibalut. Bermain sebagai Claude dalam game ini adalah sebuah lemparan.

READ  Sorotan Liga Premier: Lelucon MU tidak berhenti, Ronaldo memanggil Sir Alex Ferguson

Memiliki rencana sejak awal dengan Fovius 1st pick dengan tiga hero geekfam id dash, EVOS gagal mencapai performa terbaiknya.

Kehadiran Amon Xanact dan kekacauan gameplay geek fam membuat hampir semua hero EVOS meledak dengan mudah, karena hanya Ruby yang tebal.

Link tidak bisa berbuat banyak dari Tsutsujin sejak awal. Semua kayu diambil, termasuk buff birunya. Ling dibuat untuk tidak pernah bermain. EVOS tidak seperti yang diharapkan, tekanan terus berlanjut dan skor menjadi 1-1.

Geek Fame IT mengalahkan EVOS Legends dalam game yang menentukan

Tutorial Claude MLBB

Di late game, EVOS masih menggunakan kombinasi Clover Mid dan Doss Goldlane karena menggunakan Claud. Ini jelas tidak berjalan dengan baik.

Geekfame ID menawarkan permainan yang lebih ramping, lebih solid, dan dapat dengan mudah menerapkan tekanan konstan. Sementara itu, keragu-raguan game terlihat jelas di EVOS.

Tekanannya terlalu besar dan game kedua berakhir dengan bencana karena kekalahan itu merusak mood. EVOS Legends berkecil hati sepanjang pertandingan dan akhirnya kalah 2-1.

Baca lebih banyak: Krisis EVOS Legends, REKT akhirnya turun tangan