September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nama pemain ke-12 Real Madrid adalah Antonio Pintos

Madrid

Real Madrid Musim dimulai dengan tak terkalahkan. Salah satu rahasianya bernama ‘Pemain ke-12’ Antonio Bindes.

Real Madrid telah memainkan lima pertandingan Liga Spanyol dengan sukses. Di Liga Champions, Los Blancos memulai dengan baik dengan kemenangan atas Celtic.

Real Madrid secara konsisten tampil tangguh di awal musim ini. Meski ada beberapa pemain yang cedera, pemain muda bisa langsung menjadi kunci.

Bahkan pemain senior terus bermain. Ini salah satu rahasia Real Madrid di awal musim, yaitu fisik dan stamina pemain!

Dilaporkan dari merekOrang yang bertanggung jawab untuk itu Real Madrid Ada Antonio Bindes. Seorang pria Italia berusia 56 tahun.

Pintus ditunjuk sebagai pelatih fisik Real Madrid pada 2021 atas permintaan pelatih Carlo Ancelotti. Sebelumnya, Bindus juga menjabat pada periode 2016-2019.

Bindus telah menjadi pelatih pribadi sejak 1986 pada usia 24 tahun. Dia pernah menangani beberapa klub seperti Juventus, Chelsea, Udinese, Monaco, West Ham. Marseille, Palermo, Sunderland, Inter Milan dan Real Madrid.

Saat Inter menjuarai Serie A dua musim lalu, Pintus memamerkan kemampuan fisik para pemainnya, termasuk Lukaku.

Antonio Pintos (tengah) fokus pada kebugaran dan daya tahan para pemain sebelum pertandingan dimulai (Getty Images)

“Dengan Pintus, pemain jarang cedera. Dia tahu betul bagaimana bekerja keras dan berbicara dengan pemain untuk meningkatkan kebugaran,” kata Theo Hernandez, mantan pemain Madrid berseragam AC Milan.

Legenda Chelsea Gus Payet mengungkapkan bahwa dia pernah dilatih secara fisik oleh Antonio Pintos. Bindus sangat berhati-hati dalam menjaga pemain tetap dalam antrean.

“Dia adalah pelatih fisik hebat yang sangat detail dengan peregangan,” kenangnya.

READ  Terpaksa Terisolasi, Nasib Elgan Bagot di Piala AFF 2020 Sama dengan Timnas Indonesia di Inggris 2021: Okason Pola

Dari awal pramusim hingga musim 2022/2023, Antonio Bindes dikatakan telah meminta para pemain Real Madrid Tetap bugar dengan berlari.

Ketika pemain Madrid sedang berlibur, mereka harus berlari di gym atau di lapangan terbuka. Sehingga saat memasuki tempat latihan, kakinya tidak lagi ‘kaget’.

Bindus juga berfokus pada latihan anaerobik yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot. Salah satunya adalah pemain menggunakan masker khusus yang dapat mengontrol kadar oksigen.

Alhasil, pemain Real Madrid berusia 30 tahun ke atas seperti Benzema, Modric dan Kroos bisa terus menjadi tulang punggung tim. Untuk pemain muda, jalankan chat-set-chat-set!

Antonio Bindes dari Real Madrid saat sesi latihan sebelum pertandingan La Liga Santander antara RCD Espanyol dan Real Madrid CF di Stadion RCDE pada 28 Agustus 2022 di Barcelona, ​​​​Spanyol.  (Foto oleh Jose Breton/NurPhoto via Images Action/Getty Images)Masker khusus yang dikenakan oleh para pemain Real Madrid selama latihan pramusim (Getty Images)

(mati/berakhir)