April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fakta artis cantik Dion Monsanto yang nikahi baju Rp.89 ribu





Diane Monsanto, artis Filipina, menikah dengan 89 ribu kostum. Foto: Instagram / dionne

Jakarta

Aktris cantik Dion Monsanto Dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk gaun pengantin yang mahal di hari pernikahannya. Saat menikah dengan suaminya pada 8 Maret 2021, ia memilih pakaian untuk 89 ribu pakaian.

Ia memukau netizen dengan memperlihatkan 300 peso atau Rp89 ribu pakaian kepada 287 ribu pengikutnya di Instagram. Meski bukan gaun yang mahal, artis Filipina ini tetap cantik dan cantik.

Sosoknya menjadi viral. Pasalnya, banyak selebritis yang tidak suka memakai gaun murahan, apalagi jika menyangkut soal pengantin. Bagaimana Dion Monsanto? Berikut fakta-faktanya.

1. Dion Monsanto adalah artis kelahiran 5 Desember 1985 di Cebu, Filipina. Ia telah berkiprah di dunia entertainment sejak 2007.

2. Nomor Dion Monsanto menjadi terkenal setelah tampil sebagai kontestan reality TV Pinoy Big Brother Season 2, yang ditayangkan pada tanggal 25 Februari 2007.

[Gambas:Instagram]

3. Selain Kakak, wanita yang menikah dengan pengusaha Swiss ini juga dijual sebagai aktris. Setiap tahun dia mendapat hak istimewa yang konstan untuk berakting dalam film atau serial drama.

4. Dion Monsanto Dia menerima peran utama pertamanya pada tahun 2015, atau delapan tahun dari karir aktingnya. Debut film besar pertamanya adalah Swap.

5. Wanita berpenampilan manis ini adalah seorang sarjana komunikasi. Ia lulus dari Universitas Filipina – jurusan Komunikasi Massa Cebu.

6. Dion Monsanto dibesarkan oleh seorang ibu tunggal atau orang tua tunggal. Ketika dia berumur satu tahun, ayahnya meninggalkan keluarganya dan dia hanya diasuh oleh ibunya.

[Gambas:Instagram]

7. Dia adalah seorang vegetarian. Hal ini diungkapkan Dion di profil Instagram-nya.

READ  Tamara Blissinsky dengan marah mengenang Netizens of Death and the Shroud

8. Pada 25 Februari 2021, Dion Monsanto mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia seni. Dia bilang dia ingin fokus mengurus keluarganya dan tinggal di Swiss bersama suaminya.

(hst / hst)