Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Finalis Miss Turkey yang Menakjubkan Ingin Bercinta di Toilet Umum, Ini Dia Profilnya

Jakarta

Turki saat ini dihebohkan dengan skandal Miss Turkey 2014, Dylan Chisek Denis. Dia jatuh cinta dengan pacarnya di toilet pria.

Kabar panas datang dari Turki setelah beberapa tuntutan hukum terhadap model Dylan Chisek Denis. Miss Turkey 2014 kepergok berhubungan intim dengan pacarnya di tempat umum.

Pada acara bincang-bincang yang dipandu oleh Soylemezsem Olmaz di Beyaz TV, saya tidak akan mengatakan jika saya tidak mengatakan, seseorang yang mengaku sebagai karyawan di tempat itu mengatakan sesuatu tentang adegan itu.

Saat dia mengatakan ini, dua orang yang sedang bermain-main di tempat itu tiba-tiba menghilang dari pandangan. Mereka tidak terlalu peduli ketika mereka berdua berjalan menjauh dari kerumunan.

Tapi kemudian para pelayan mendengar suara mencurigakan dari toilet pria. Saat suara itu membingungkan, para pelayan mendekat. Mereka menyuruh saya keluar selama saya berada di belakang toilet.

Dylan Chisek Denise dan pacarnya. Foto: dok instagram dilandeniz

Terungkap ada dua orang di toilet yang mabuk cinta, yakni Dylan Chisek Denise dan pacarnya. Keduanya dikatakan terkejut melihat pelayan membuka paksa pintu toilet.

Keduanya dievakuasi menyusul kejadian tersebut. Keduanya belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait tuduhan tersebut.

Dylan Chisek Denise tak segan-segan memuji citra sang kekasih di media sosialnya. Dalam banyak pose untuk menunjukkan kedekatannya, ia kerap menyebut Thor Severson sebagai belahan jiwanya.

Profil Dylan Chisek Denise

Dylan Chisek DeniseDylan Chisek Denise Foto: Doc Instagram Dylandonis

Nama Dylan Chisek Denise semakin tenar setelah ia menempati posisi kedua Miss Turkey 2012. Dia telah muncul di televisi berkali-kali dan juga berakting di film. Tak hanya itu, ia kini sangat populer sebagai selebriti dengan pengikut lebih dari 4,7 juta.

READ  Kim Jong Un Akui Ada Krisis Pangan di Korea Utara: Kondisi Tidak Menguntungkan Tahun Ini

Gadis kelahiran 28 Februari 1995 ini memulai karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti kontes kecantikan dan menempati posisi kedua pada tahun 2014. Dia juga maju ke World Beauty Pageant, tetapi gagal mencapai final.

Dia kemudian mengembangkan karir sebagai bintang TV dan muncul dalam serial Tatlı Küçük Yalancılar sebagai Ebru. Pada tahun 2015 ia juga memainkan peran peri di Güneşin Kızlar.

Dari 2016 hingga 2017, namanya dikenal sebagai aktris setelah ia memainkan peran utama dalam serial Potram Masali. Peran itu membawanya untuk memenangkan trofi di Golden Butterfly Awards.

Belakangan diketahui bahwa Dylan Chisek Denise berselingkuh dengan direktur periklanan Thor Severson. Dylan Chisek Denise juga memiliki kisah khusus dengan seorang pria Islandia untuk waktu yang lama.

Tonton videonya”Deretan politisi tersandung masalah pornografi
[Gambas:Video 20detik]
(Pantat / nu2)