Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur Baru WhatsApp Teruskan Foto-Video dengan Caption

Fitur Baru WhatsApp Teruskan Foto-Video dengan Caption

Bali

WhatsApp memperkenalkan dua fitur baru. Salah satunya adalah pengguna dapat meneruskan (forward) foto dan media judul. Penasaran dengan fitur-fitur baru WhatsApp?

1. Layar keluar untuk beberapa perangkat

WhatsApp membuat layar penguncian menjadi lebih baik. Area logout baru akan muncul setelah pengguna logout dari WhatsApp.



Layar keluar WhatsApp. Foto: WABetainfo

Dilaporkan dari detikInetFitur WhatsApp baru ini dibuat untuk alasan berikut.

  • Pengguna dapat secara manual keluar dari WhatsApp dari perangkat kedua (dalam hal ini, tablet) di pengaturan aplikasi.
  • Pengguna dapat memilih untuk mengakhiri sesi tablet mereka saat ini dari telepon utama di Pengaturan WhatsApp > Perangkat Terhubung.
  • Pengguna dapat mengubah nomor telepon mereka menggunakan opsi “Ubah Nomor” yang terdapat di bawah Pengaturan WhatsApp > Akun

Setelah keluar dari aplikasi, pengguna dapat masuk kembali ke WhatsApp dengan menekan tombol “Lanjutkan” yang ditempatkan di bagian yang sama. Layar keluar adalah fitur yang saat ini sedang dikembangkan dan akan diluncurkan ke beberapa penguji beta di pembaruan mendatang.

2. Meneruskan media dengan header

Sejauh ini, itu sangat sulitMaju (lanjutan) Media terpasang judul, baik itu foto atau video. Secara umum, kirim hanya tanpa foto atau video judul. Sekarang pengguna dapat menikmati Maju Foto atau video dengan judul.

Kirim pesan media dengan tajuk utama.Kirim pesan media dengan tajuk utama. Foto: WABetainfo

Kotak pesan baru akan muncul di bawah, memungkinkan pengguna untuk ditambahkan atau dihapus judul Waktu untuk mengirim. Ini tidak hanya berlaku untuk gambar; Pengguna dapat mengirim dokumen, video, dan GIF judul. Fitur ini sudah diluncurkan ke beberapa pengguna beta di Android dengan versi 2.22.23.15.

READ  Ternyata inilah alasan kenapa James melatih tim SMG Malaysia!

Tonton videonya”Fitur baru di WhatsApp ini memudahkan pengguna untuk mengirim obrolan rahasia
[Gambas:Video 20detik]
(irb/hsa)