Mei 29, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fluffy Fuzzy Time II menghadirkan Artem dan Marius Agustus ini

Fluffy Fuzzy Time II menghadirkan Artem dan Marius Agustus ini

HoYovers mengumumkan acara terbatas”Waktu Fuzzy Berbulu IIDari game detektif romantis, Air mata ThemisMulai Kamis (24/8).

Kali ini, pemain akan merawat anjing Pomeranian lucu dengan Artem atau kucing biru Rusia bermata ungu yang keren dan nakal bersama Marius.

Kejutan apa yang akan dihadirkan hewan peliharaan ini di saat-saat manis bersama?

Nikmati kegembiraan mengelusnya dan tangkap pertumbuhan hewan peliharaan yang lucu!

Berinteraksi dengan hewan peliharaan Artem dan Marius!

| Foto: Hoyover / Air Mata Themis | Diedit oleh: Navala Karsa

Saatnya bersenang-senang lagi dengan hewan peliharaan yang menggemaskan! Waktu Fuzzy Berbulu II Ini akan dirilis secara resmi pada 24 Agustus.

Cinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Setiap saat bersama adalah dari hati ke hati.

Hewan peliharaan yang manja dan nakal, bandel dan suka bermain, menunjukkan kepercayaan dan kasih sayang mereka kepada tuannya.

Cara untuk datang dengan perasaan terhubung, selalu aman dan jujur. Mulailah perjalanan romantis dan rawat hewan peliharaan bersamanya!

Banyak item acara terbatas menunggu!

Selama event berlangsung, pemain dapat memilih untuk merawat hewan peliharaan dengan Artem atau Marius, membuat catatan pertumbuhan, dan membuka memori pertumbuhan!

Tingkatkan tingkat kepercayaan hewan peliharaan Anda dengan berinteraksi dengan mereka melalui memberi makan, mengambil, membersihkan, dan lainnya.

Bawa mereka keluar untuk membangkitkan acara luar ruangan dengan enam cerita berbeda. Tingkatkan tingkat kepercayaan diri Anda untuk membuka Pet Sound Communicator dan berbagai game dengan hewan peliharaan!

Selesaikan semua memori pertumbuhan untuk mendapatkan Love Messenger dan Noble Cat Badge, S-Chip, dan hadiah eksklusif lainnya. Selain itu, diskon waktu terbatas tersedia di halaman acara Fluffy Fuzzy Time.

Pemain dapat membeli undangan ke acara berikut melalui halaman acara Fluffy Fuzzy Time: Artem Amiable and Marius Together in Dreams.

Lebih dekat dengan suami tercinta

Waktu berbulu kabur Themis 2
| Foto: Hoyover / Air Mata Themis | Diedit oleh: Navala Karsa

Selain gameplay yang menarik, event Shadow of Themis yaitu Fluffy Fuzzy Time II juga akan hadir selama event berlangsung.

Persentase kartu SSR Artem, Cutie Olly, dan SSR Marius, Sweet Berry edisi terbatas telah meningkat! Buka kartu untuk membaca cerita dan jawab panggilan telepon khusus dari mereka.

Di satu sisi, cinta abadi dan sentuhan lembut, perasaan Artem diam-diam diungkapkan: “Mungkin keadaan akan berbeda di masa depan, tapi perasaanku padamu akan selalu tulus dan bergairah seperti hari pertama kita bertemu.” Di sisi lain, bisikan lembut dan manis Marius menyentuh hatimu: “Apa yang kamu katakan itu benar. Cepat atau lambat, kita akan hidup bersama. dan selamanya.”

Tentang Air mata Themis

Air mata Themis
Menjadi penegak hukum terbaik di Stella City! | Foto: Kognosfer / Air Mata Themis

Kisah utama permainan Air mata Themis Bertempat di kota fiksi Stellies, para pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, menyelesaikan kasus dan masalah dengan melakukan persidangan dan debat.

Saat kegelapan yang tersembunyi akhirnya muncul, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul.

Ada empat protagonis laki-laki dengan kepribadian yang berbeda dari latar belakang yang berbeda.

Mereka dikenal sebagai anggota NXX Panitia PenyelidikanMemberikan dukungan dan bantuan dalam perjalanan ini.

Hubungan mereka berkembang dengan membangun rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Air mata Themis Oleh HoYoverse Menerbitkan di seluruh dunia Juli 2021 lalu Di beberapa platform smartphone, Android dan iOS.

Teks dalam game ini Juga tersedia dalam bahasa Cina Sederhana, Cina Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea.

Selain itu, sulih suara karakter juga tersedia dalam bahasa Cina, Jepang, dan Korea.

Kunjungi juga situs resminya Air mata Themis Melalui tautan ini Lakukan pemeriksaan Peristiwa-Dan ya!

READ  AI di Samsung Galaxy S24 bisa membuat wallpaper unik, begini caranya