Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Formasi AC Milan di bawah pelatih baru Paolo Fonseca dan prediksi pemain kuncinya

Formasi AC Milan di bawah pelatih baru Paolo Fonseca dan prediksi pemain kuncinya

Berita AC Milan – AC Milan dikabarkan akan segera mengumumkan Paolo Fonseca sebagai pelatih kepala baru mereka. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan awal dan menunggu tanda tangan resmi.

Fonseca dipilih karena gaya kepemimpinannya dinilai sesuai dengan visi klub baik di dalam maupun luar lapangan.

Formasi dan Taktik di Bawah Fonseka

Kiper dan lini belakang

Jika bertahan, Mike Mignon diperkirakan akan menjadi andalan di bawah mistar gawang. Di barisan belakang, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez masih akan menjadi andalan. Namun, posisi bek kanan menjadi perhatian khusus karena Diego Santos dari Lille dan Emerson Royale dari Spurs menjadi target utama untuk menggantikan David Calabria.

lini tengah

Dijjani Rangers diprediksi akan tetap bermain dengan formasi 4-2-3-1 sebagai bagian dari double pivot. Pemain asli Monaco Youssef Fobana dikatakan akan bermitra dengan Rangers di lini tengah. Kombinasi ini akan memberikan keseimbangan antara kreativitas dan kehebatan bertahan yang sesuai dengan preferensi taktis Fonseca.

Trisula Penyerang dan Penyerang

Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Rafael Leo diperkirakan akan mengisi trisula penyerang di belakang striker utama. Posisi penyerang tengah adalah area yang bisa mengalami perubahan, dengan Joshua Zirkzy, Serho Guerrassi atau Benjamin Cesko dianggap sebagai pilihan utama.

Peran pemain utama

  1. Mike Mignon: Merupakan penjaga gawang kunci yang memberikan kestabilan di lini belakang.
  2. Peter Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez: Terus menjadi pilar di lini pertahanan.
  3. Thiago Santos/Emerson Royal: Rekrutan baru dimungkinkan untuk memperkuat sayap kanan.
  4. Tijjani Rangers atas Yusuf Fobana: Kombinasi lini tengah yang memberikan keseimbangan antara kreativitas dan kekuatan bertahan.
  5. Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek dan kemudian Rafael Leo: Trisula menyerang diharapkan dapat memberikan kedinamisan dan kreativitas di lini depan.
  6. Joshua Zirkzee/Serho Guirazzi/Benjamin Cesko: Opsi striker utama yang fokus pada rencana serangan.
READ  Kisah istri Bilu, seorang sopir travel dari Aceh, dan suaminya yang hilang sejak 2018, ditemukan dalam kerangka di Langat.

Kesimpulan

Penunjukan Paolo Fonseca sebagai pelatih baru AC Milan akan membawa perubahan signifikan pada formasi dan taktik tim. Dengan kombinasi pemain yang ada dan beberapa rekrutan baru, Fonseca diyakini mampu membawa Milan kembali bersaing di level tertinggi.

Dukungan manajemen dan adaptasi cepat para pemain kunci menjadi kunci kesuksesan Milan di bawah kepemimpinan Fonseca.